Duhh! Toyota Stop Pemesanan Innova Baru, Ini Alasannya

Duhh! Toyota Stop Pemesanan Innova Baru, Ini Alasannya

Duhh! Toyota Stop Pemesanan Innova Baru, Ini Alasannya--

RADARUTARA.ID- Siapa yang tidak tahu dengan produk pabrikan Toyota yang satu ini. Kijang Innova, telah menjadi ikon sebagai multi purpose vehicle atau MVP di hati masyarakat Indonesia sejak dua dekade ini. 

Sejak dikeluarkan pada tahun 2004, Innova telah menemani perjalanan jutaan keluarga di Indonesia. Dan saat, ini Innova telah hadir dengan wujud baru yang diberi nama Kijang Innova Zenix atau Innova Hycross untuk pasar di India. 

Generasi baru, itu tampil dengan desain yang lebih modern, interior yang mewah, mesin bertenaga dan hemat BBM serta ditambah fitur-fitur canggih lainnya. 

BACA JUGA:Lakukan Hal Simpel Ini Jika Anak Anda Mulai Berkata Kasar, Dijamin Bakalan Kapok Mengulanginya

Innova Zenix maupun Innova HyCross dibekali dengan pilihan mesin konvensional 2.000 cc empat silinder dan jantung pacu hybrid, tergantung mana yang diinginkan oleh pembeli. 

Sejak diluncurkan pada tahun 2022, Innova baru itu terus mendapat respons tinggi dari konsumen. Itu, terjadi tidak hanya di Tanah Air, tetapi juga di Negeri Industan. 

Dilansir melalui VIVA Otomotif dari laman Rushlane, Toyota India harus menghentikan pemesanan untuk varian ZX dan ZX (O) Innova Hycross, baik hybrid atau non-hybrid. 

BACA JUGA:Pastikan Pembangunan TMMD Berkualitas Baik, Dandim Bengkulu Utara Turun ke Lokasi

Itu, disebabkan karena tingginya permintaan dan masa tunggu yang panjang, yakni mencapai 14 bulan khusus varian tertinggi. 

Pen-stopan pemesanan ini menandakan tingginya popularitas Innova Hycross baik varian hybrid maupun non-hybrid. Varian ZX dan ZX(O) menawarkan fitur-fitur premium seperti kursi berventilasi, sound system JBL, dan Toyota Safety Sense Suite.

Kendati demikian, untuk varian ZX dan ZX(O) dihentikan, konsumen masih bisa memesan varian VX dan VX(O) hybrid dengan masa tunggu hingga 3 bulan. Varian non-hybrid juga masih tersedia dengan masa tunggu hingga 6 bulan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: