Bau Ketiak Bikin Bete? Usir dengan 3 Cara Alami Ini, Dijamin Langsung Wangi Semerbak

Bau Ketiak Bikin Bete? Usir dengan 3 Cara Alami Ini, Dijamin Langsung Wangi Semerbak

Bau Ketiak Bikin Bete? Usir dengan 3 Cara Alami Ini!--

RADARUTARA.ID- Bau badan, khususnya di area ketiak, memang bikin bete dan mengganggu rasa percaya diri. Nggak cuma perempuan, laki-laki juga bisa mengalaminya. Tapi tenang, ada banyak cara untuk mengusir bau tak sedap ini, lho! Salah satunya dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita. Berikut 3 cara alami yang bisa kamu coba:

1. Minum Air Rebusan Daun Sirih dan Kemangi

Daun sirih dan kemangi terkenal dengan khasiatnya untuk kesehatan. Daun sirih kaya antioksidan dan antibakteri yang membantu menjaga kebersihan tubuh, termasuk ketiak. Sedangkan kemangi memiliki kandungan antiseptik yang meminimalisir bau badan.

BACA JUGA:Bebaskan HP Infinix dari Iklan Mengganggu dengan 5 Cara Mudah Ini!

2. Konsumsi Sayuran dan Buah Berserat Tinggi

Sayuran dan buah seperti tomat, apel, alpukat, pisang, dan wortel membantu melancarkan metabolisme dan pencernaan. Hal ini membantu tubuh mengeluarkan aroma tak sedap dari keringat.

3. Gunakan Deodoran Berbahan Charcoal dan Lime

Deodoran alami dengan kandungan charcoal dan lime bisa menjadi pilihan praktis untuk menghilangkan bau ketiak. Charcoal mampu melawan bakteri penyebab bau badan, sedangkan lime membuat kulit ketiak kering dan segar.

Salah satu produk deodoran yang bisa kamu coba adalah Rexona Men Natural Fresh. Rexona Men Natural Fresh memiliki varian Charcoal Detox dan Lime Cool yang diformulasikan khusus untuk laki-laki.

Bau ketiak bisa diatasi dengan cara alami maupun menggunakan produk deodoran yang tepat. Lakukan tips-tips di atas secara rutin untuk menjaga ketiak tetap segar dan bebas bau tak sedap.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: