Pagi Ini, 5 Ruko dan 1 Rumah di Bukit Indah Terbakar

Pagi Ini, 5 Ruko dan 1 Rumah di Bukit Indah Terbakar

Kondisi api yang berhasil dipadamkan di Bukit Indah Ketahun--

RADARUTARA.ID- Musibah kebakaran menghanguskan lima bangunan ruko dan rumah di Desa Bukit Indah, Kecamatan Ketahun pada Minggu (19/5) pukul 09.00 WIB pagi, tadi. Belum diketahui secara pasti apa penyebab dan identitas masing-masing korban pemilik ruko dan bangunan rumah tersebut.

Namun menurut informasi yang berhasil dihimpun oleh RadarUtara.id, kebakaran yang terjadi pagi hari tadi itu tidak hanya menghanguskan bangunan, tapi isi dari masing-masing ruko dan rumah milik korban juga ikut hangus terbakar.

Dikonfirmasi radarutara.id, Kades Bukit Indah, Rifqi Hidayat, membenarkan adanya insiden musibah kebakaran yang menimpa beberapa warganya tersebut. Kendati belum dapat menceritakan secara gamblang apa penyebab dan bagaimana kronologis peristiwa kebakaran tersebut terjadi. Namun, Rifqi memastikan, ada lima ruko dan satu rumah yang sempat terbakar dalam peristiwa nahas itu.

"Iya terjadi kebakaran, ada lima bangunan ruko dan satu rumah yang terbakar," singkat Kades, saat dihubungi melalui via WhatsApp (WA) pribadinya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: