Innalillahi, Pria Tewas Diduga Bunuh Diri di Marga Jaya

Innalillahi, Pria Tewas Diduga Bunuh Diri di Marga Jaya

Seorang lekaki paruh baya Desa Marga Jaya nekat melakukan aksi bunuh diri--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Informasi ini hanya sekedar kabar berita, bagi Anda yang mengalami situasi tekanan bathin atau merasa depresi disarankan untuk menghubungi psikiater atau orang-orang terdekat untuk mencari solusi atas permasalahan Anda.

Pria paruh baya berusia 64 tahun asal Desa Marga Jaya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara ditemukan tewas di kebunnya sendiri yang tak jauh dari rumahnya.

Korban berinisial PA diduga tewas gantung diri dengan kondisi tali terikat di leher korban.

Sekdes Marga Jaya, Dwi Dachmadsyah saat dikonfirmasi membenarkan kejadian itu bahwa warganya tersebut nekat mengakhiri hidupnya.

"Kejadiannya betul, korban ditemukan tadi pagi oleh tetangganya yang sedang mencari kayu," ungkapnya, Senin (13/5/2024).

Meski belum diketahui persis motif yang dilakukan korban hingga bisa melakukan bunuh diri, menurut keterangan keluarga korban, Sekdes menjelaskan korban belakangan ini sempat mengeluhkan sakit.

"Dugaan sementara karena sakit," jelasnya.

Selaku Sekdes, pihaknya hingga saat ini masih menunggu informasi resmi dari Polsek Padang Jaya, lantaran saat ini sedang diselidiki oleh jajaran kepolisian.

"Nanti kita tunggu keterangan resmi dari Polsek Padang Jaya," pungkasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: