Insya Allah Cepat ke Tanah Suci, Panjatkan Doa agar Segera Berangkat Haji

Insya Allah Cepat ke Tanah Suci, Panjatkan Doa agar Segera Berangkat Haji

Insya Allah Cepat ke Tanah Suci, Panjatkan Doa agar Segera Berangkat Haji--

RADARUTARA.ID - Berdoa adalah salah satu bentuk ikhtiar yang penting untuk umat Muslim. Melalui doa, kita memohon kepada Allah SWT supaya apa yang kita inginkan bisa tercapai.

Menunaikan haji membutuhkan persiapan yang matang mulai dari fisik, mental, sampai finansial. Maka dari itu, terkadang bukan hal yang mudah untuk bisa naik haji bersama keluarga.

Berikut ini ada bacaan doa yang bisa kamu panjatkan supaya bisa naik haji bersama keluarga.

BACA JUGA:Ini 6 Hewan yang Hidup Kembali Setelah Lama Dinyatakan Punah

1. Doa Agar Bisa Naik Haji Bersama Keluarga 1

Allahumma shalli ala sayyidina muhammadin shalatan tuballighuna biha hajja baitikal haram, wa ziyarata habibika muhammadin alaihi afdhalush shalati wassalam fi sihhatin wa 'afiyah wa bulughil marami wa ala alihi wa sahbihi wa sallim.

Artinya:

Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Muhammad dengan berkah shalawat yang dapat menyampaikan kami dengannya untuk berkunjung ke rumah-Mu yang mulia dan mengunjungi makam nabi-Mu.

Atasnya shalawat dan salam yang paling utama dalam kelembutan, sehat, selamat, dan tercapai cita-citanya, serta berkahilah dan salam untuk keluarganya dan sahabat-sahabatnya.

BACA JUGA:6 Penyebab Rambut Patah dan Cara Mengatasinya Tanpa Gunakan Bahan Kimia yang Membahayakan

2. Doa Agar Bisa Naik Haji Bersama Keluarga 2

Rabbana taqabbal minna innaka anta sami'ul alim rabbana waj'alna muslimaini laka wamin zurriyatina ummatam muslimatan laka wa'arina manasikana wa tub'alaina innaka anta tawwabur rahim

Artinya:

Ya Tuhan kami semoga Engkau menerima (amalan ibadah kami), sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: