Agar Semakin Berkah, Panjatkan Doa Ini saat Dapat Rezeki yang tak Terduga

Agar Semakin Berkah, Panjatkan Doa Ini saat Dapat Rezeki yang tak Terduga

Agar Semakin Berkah, Panjatkan Doa Ini saat Dapat Rezeki yang tak Terduga--

RADARUTARA.ID- Saat kehidupan menghadirkan rezeki yang tidak terduga, doa sebagai wadah untuk menyuarakan syukur dan permintaan yang tulus kepada Sang Pencipta.

Di setiap perjalanan hidup, terkadang kita dihadapkan pada momen-momen yang mana rezeki atau bantuan akan datang dengan cara yang tidak terduga.

Rezeki yang datang tanpa kita prediksi kerap membawa kebahagiaan yang mendalam. Ketika memperoleh rezeki, kita harus mengungkapan terima kasih dan doa yang khusyuk.

Doa adalah alat untuk mengekspresikan rasa syukur atas anugerah yang diberikan sekaligus meminta supaya rezeki yang didapat bisa bermanfaat serta menjadi berkah untuk kehidupan kita dan orang-orang di sekitar kita.

Setiap doa punya kekuatan tersendiri dan menjadi wujud penghormatan untuk karunia yang diterima.

BACA JUGA:Realme C65, HP Rp2 Jutaan Anti Ngelag dan Garansi Baterai 4 Tahun

Berikut ini doa yang bisa dipanjatkan saat mendapat rezeki atau bantuan yang tidak terduga:

1. Innaka 'ala kulli ta'bin wa laa masyaqqotin wa laa dhoirin wa laa nashobin rizqan halalan wasi'an thoyyiban min ghairin, allahumma innii as'aluka an-tarzuqani syai-in qadir.

Artinya:

"Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu."

2. Allahumma inni as-aluka al-fawza bil-jannah, wa a'udhu bika min an-nari, wa as-aluka al-'afiyah fi ad-dunya wal-akhirah, wa as-aluka al-ghinaya bil-halal.

Artinya:

"Ya Allah, aku memohon kepada-Mu untuk meraih kebahagiaan surga, aku berlindung kepada-Mu dari neraka, aku memohon kesehatan dan keselamatan di dunia dan akhirat, dan aku memohon kekayaan dengan cara yang halal."

3. Allahummak-finii bihalaalika ‘an haraamika, wa ‘aghninii bifadhlika ‘amman shiwaaka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: