Demi Senangkan Hati Penonton, Drama Korea Queen of Tears Tayangkan 2 Episode Tambahan

Demi Senangkan Hati Penonton, Drama Korea Queen of Tears Tayangkan 2 Episode Tambahan

Demi Senangkan Hati Penonton, Drama Korea Queen of Tears Tayangkan 2 Episode Tambahan--

RADARUTARA.ID - Episode terakhir drama korea Queen of Tears, berhasil membuat penonton menangis terharu. Kabar gembiranya serial drama korea "Queen of Tears" kembali menayangkan dua episode tambahan. Tayangan itu dirilis pada tanggal 4 dan 5 Mei 2024 pukul 9.20 malam waktu Korea Selatan.

Kedua episode tambahan ini tersedia untuk penonton Korea di tvN atau diakses secara streaming di TVING. Namun sayangnya, belum ada konfirmasi apakah episode tersebut nantinya juga bakal tersedia di Netflix Indonesia. Yang pasti, pada Selasa (7/5/2024), tidak bisa ditemukan tayangan spesial itu di Netflix.

Episode spesial berjudul "Queen of Tears: Miraculous Recordzip" itu sama sekali tidak mempengaruhi plot cerita pasangan BaekHong. Tak ada adegan tambahan pasangan suami istri Baek Hyun-woo (Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (Kim Ji-won).

BACA JUGA:Miris! Warga Trans Lapindo Bengkulu Utara Terpaksa Kuras Air Akibat Jalan Berlumpur

Lalu, apa yang ditayangkan dalam episode spesial tersebut? Ternyata, episode tersebut hanya menampilkan wawancara para pemeran serial "Queen of Tears" yang berbagi kesan-kesan ketika mereka syuting, kenangan yang tak terlupakan di balik layar, dan saat mereka menjawab pertanyaan dari para penggemar.  

Para pemeran utama, terutama Kim Soo-hyun, Kim Ji-won, Park Sung-hoon, Kwak Dong-yeon, dan Lee Joo-bin, menjadi bagian pada segmen ini.

Sedangkan, Kim Do-hyun dan Jang Yoon-ju, yang di serial masing-masing berperan sebagai saudara laki-laki dan perempuan Hyun-woo, menjadi pembawa acaranya.

Menurut teaser trailer yang dirilis tvN, para pemeran duduk secara terpisah untuk mendiskusikan serial tersebut.

BACA JUGA:Terkena Sayatan Pisau di Tangan? Ini Penanganan Pertama yang Tepat!

Hal ini mungkin dikarenakan oleh perbedaan jadwal yang menghalangi mereka untuk berkumpul bersama.

Tetapi, mereka tetap bersenang-senang lantaran melihat kembali beberapa adegan yang terbaik, lucu, dan emosional dari drama Korea tersebut.  

Total ada 16 episode "Queen of Tears" membawa penontonya mengikuti perjalanan cinta Baek Hyun-woo dan Hong Hae-in yang sedang dilanda krisis pernikahan.

Tetapi, keadaan tak terduga dan penyakit mematikan malah sukses membuat keduanya semakin dekat, kemudian saling jatuh cinta lagi. Banyak warganet terutama di Indonesia, yang mengaku gamon atau "gagal move on" karena K-drama ini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: