Penambalan Jalan di Pasar Purwodadi Kembali Dilanjutkan

Penambalan Jalan di Pasar Purwodadi Kembali Dilanjutkan

Penambalan jalan berlubang di Pasar Purwodadi kembali dipanjutkan semalam--

RADARUTARA.ID - Penambalan jalan berlubang di lingkungan Pasar Purwodadi, Arga Makmur kembali dilanjutkan, pada Senin (6/5/2024) malam.

Anggota Babinsa Kodim 0423 Bengkulu Utara, Serda Marzoli mengatakan proses penambalan ini merupakan kegiatan lanjutan penambalan jalan sebelumnya telah dilakukan. Di mana pada kegiatan pertama, material semen yang disediakan habis, sehingga masih banyak lubang jalan yang belum bisa di tambal semen. 

"Alhamdulillah, berkat dukungan dari PT Urban yang saat ini tengah melaksanakan pembangunan pasar. Jalan berlubang di lingkungan pasar Purwodadi bisa di perbaiki," ujarnya Senin (6/5/2024) malam.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa, penambalan jalan saat ini memang baru dilakukan khusus di lingkungan Pasar Purwodadi. Hanya saja tidak menutup kemungkinan jalan berlubang di Simpang Empat Dwiguna serta jalur arah ke Simpang Jarej juga akan kembali dilakukan penambalan kedepannya.

"Semoga saja nanti bisa dapat dukungan lagi dari pihak perusahan. Sebab, dalam koordinasi pertama yang saya lakukan, pihak perusahan baru ada kesanggupan untuk penambalan jalan di lingkungan pasar saja," terangnya.

Jeges salah seroang warga setempat mengaku sangat bersyukur atas kegiatan penambalan jalan di lingkungan pasar tersebut. Sebab, kondisi jalan itu selama ini sangat buruk dan sering mengakibatkan kecelakaan.

"Kami bersyukur atas perhatian dari pihak perusahaan dan Pak Babinsa serta Bhabinkamtibmas yang telah peduli dengan keinginan masyarakat selama ini," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: