Polsek Padang Jaya Dalami Kasus Pencurian Baterai Tower BTS Telkomsel di Marga Sakti

Polsek Padang Jaya Dalami Kasus Pencurian Baterai Tower BTS Telkomsel di Marga Sakti

Polsek Padang Jaya Dalami Kasus Pencurian Baterai Tower BTS Telkomsel di Marga Sakti--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Terkait pencurian baterai di tower milik Telkomsel di Desa Marga Sakti, Kepala Polsek Padang Jaya, IPTU Ratno SH membenarkan laporan pencurian baterai milik PT Telkomsel tersebut. 

Untuk mengusut tuntas pencurian dan quick respon diwilayah hukumnya itu, pihaknya saat ini sedang melakukan penyelidikan dengan menerjunkan anggota untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Senin (6/5/2024).

"Untuk mengungkap pelaku pencurian baterai tersebut, penyidik akan olah TKP dan memanggil sejumlah saksi untuk diminta keterangannya," kata Iptu Ratno.

BACA JUGA:Dibobol Maling, 3 Unit Baterai Tower Milik Telkomsel di Padang Jaya Lenyap

Menurutnya, kasus pencurian baterai tower di Kecamatan Padang Jaya sudah sering terjadi bahkan meresahkan.

Iptu Ratno menuturkan, penyelidikan kasus tersebut bakal didalami setelah adanya laporan dari Telkomsel yang diwakili oleh andriyo sebagai pelapor.

"Awalnya yang bersangkutan mendapatkan tugas monitoring rutin sekaligus maintenance. Setibanya di TKP, Andriyo dan rekannya ini melihat baterai tower sebanyak 3 unit hilang, atau sudah tidak ada pada tempatnya," kata Kapolsek.

Atas kejadian ini, petugas unit reskrim Polsek Padang Jaya masih melakukan penyelidikan guna mengetahui pelaku pencurian.

"Anggota masih olah TKP, indikasi pelakunya masih dalam penyelidikan," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: