Hardiknas 2024 di Napal Putih, Menteri Pendidikan Pamit dan Minta Lanjutkan Kurikulum Merdeka Belajar

Hardiknas 2024 di Napal Putih, Menteri Pendidikan Pamit dan Minta Lanjutkan Kurikulum Merdeka Belajar

Sekda Bengkulu Utara hadiri upacara Hardiknas 2024 di Kantor Camat Napal Putih--

RADARUTARA.ID- Upacara hari pendidikan nasional (Hardiknas) Tahun 2024 telah digelar dan diikuti oleh seluruh penggerak dunia pendidikan di Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara pada Kamis (2/5), pagi tadi.

Hadir dalam upacara Hardiknas yang berlangsung di halaman Kantor Camat Napal Putih, ini adalah Sekda Bengkulu Utara, Fitriansyah, S.STP, MM, Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, tenaga pendidik di Kecamatan Napal Putih dan Ulok Kupai, tokoh masyarakat, tokoh muda, aparatur desa dan segenap lapisan masyarakat.

Pada rangkaian acara Hardiknas, ini Sekda Bengkulu Utara, Fitriansyah, S.STP, MM, sempat membacakan teks Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendistrik) RI, Nadiem Makarim. Dimana dalam teks pidato, tersebut Mendistrik RI, sempat berpamitan dan meminta kepada seluruh insan penggerak pendidikan untuk terus melanjutkan kurikulum Merdeka Belajar.

"Waktu yang bergulir membawa pada akhir masa pengabdian saya sebagai Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi. Namun, ini bukanlah titik akhir dari gerakkan Merdeka Belajar. Dengan penuh ketulusan, saya ucapkan terimakasih banyak atas perjuangan yang ibuk dan bapak lakukan. Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada Anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan," ujar Mendistrik RI dalam teks Pidatonya.

"Selamat hari pendidikan nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakkan Merdeka Belajar," tutup Mendistrik RI.

BACA JUGA:Jembatan Belly Ukuran Besar sedang Dipersiapkan Kontraktor, Pengalihan Arus Lalin Jalinbar Batal?

Terpisah, Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, S.Pd, turut menyampaikan apresiasinya terhadap seluruh jajaran tenaga pendidikan di Kecamatan Napal Putih maupun Kecamatan Ulok Kupai yang sejauh, ini terus mendedikasikan dirinya dalam mendukung kemajuan dunia pendidikan.

"Keterbatasan tidak menjadi penghalang bagi rekan-rekan pendidik untuk terus mendedikasikan dirinya. Kami ucapakan selamat hari pendidikan nasional, tetap semangat dan terus berkontribusi untuk kemajuan dunia pendidikan di wilayah kita," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: