Tak Perlu Keluarkan Budget Mahal, Begini Cara Modifikasi Motor WIN 100 Agar Terlihat Gagah dan Menawan

Tak Perlu Keluarkan Budget Mahal, Begini Cara Modifikasi Motor WIN 100 Agar Terlihat Gagah dan Menawan

Tak Perlu Keluarkan Budget Mahal, Begini Cara Modifikasi Motor WIN 100 Agar Terlihat Gagah dan Menawan--

RADARUTARA.ID- Salah satu Motor lawas yang memiliki tampilan gagah dan menawan jika di lakukan Modifikasi adalah Honda Win 100.

Motor yang aslinya memiliki tampilan mungil ini bisa disulap sehingga bisa memiliki tampilan yang luar biasa.

Tak perlu mengeluarkan kocek yang terlalu mahal, untuk melakukan Modifikasi Win 100, sebab anda hanya perlu melakukan pergantian beberapa item.

Jika ingin anda ingin membuat Honda WIN 100 yang memiliki tampilan gagah dan menawan, langkah yang harus dilakukan adalah dengan mengganti kaki-kaki motor.

BACA JUGA:Memimpin Pasar Skuter Matic, Ini Keunggulan All New Honda Beat 150 2024

Dalam hal ini biaya yang diperlukan hanya sekitar Rp1.5 Juta. Anda wajib mengganti Velg Motor dengan ukuran Daun yang lebih besar. 

Sebaiknya anda mengunakan velg dengan ukuran ring 17 dengan ukuran 3.00 untuk bagian belakang dan 2.5 untuk bagian depan.

Pada bagian ban, anda juga harus memasangkan ukuran ban 120 untuk bagian belakang dan 100 untuk bagian depan.

Langkah selanjutnya adalah dengan mengganti Lampu dan spidometer motor menjadi lebih modern. Sebaiknya anda memasangkan lampu dan spidometer digital. Biasanya lampu dan spidometer ini dijual dengan harga Rp 500 ribu.

BACA JUGA:Pernah Dipenjara, Kenapa Ahok Masih Bisa Maju Gubernur? Ini Penjelasannya

Selanjutnya part motor yang juga harus diganti adalah bagian Sok depan motor, anda bisa memasangkan sok Byson agar lebih mempercantik tampilan motor. Sok ini biasanya dijual kisaran harga Rp750 Ribu hingga Rp 1 juta.

Jika anda masih belum puas dengan modifikasi tersebut. Hal selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mengganti mesin motor menggunakan mesin besar.

Salah satu pilihan mesin yang bisa dipasangkan pada Honda Win 100 adalah mesin Honda Verza 150 CC.

Perlu diketahui pula, dalam memodifikasi motor sebelum memulainya hal yang harus ada lakukan adalah dengan mencari referensi terlebih dahulu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: