Band Jamrud Bakal Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024 di Sport Center Pantai Panjang

Band Jamrud Bakal Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024 di Sport Center Pantai Panjang

Band Jamrud Bakal Meriahkan Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada Bengkulu 2024 di Sport Center Pantai Panjang--

RADARUTARA.ID- Sabtu 4 Mei 2024 mendatang, KPU Bengkulu akan meluncurkan maskot dan jingle Pilkada, untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu ditahun 2024.

Agenda akan dipusatkan di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu dan rencananya akan dimeriahkan oleh deretan artis ibukota, mulai dari Band Jamrud, serta band lokal Bakardi.

Jadwal peluncuran Maskot dan Jingle sendiri akan dilaksanakan pada malam hari, sementara agenda di pagi hari akan diisi dengan senam bersama seluruh peserta, juga turut menampilkan drumband dan teater dan diiringi dengan musik serta juga ada kuis berhadiah.

"Tak hanya fokus dengan peluncuran maskot serta Jingle, namun kita juga akan melaksanakan rangkaian acara hiburan dan juga ada hadia undian yang sudah disiapkan," jelas Ketua KPU Provinsi Bengkulu Rusman Sudarsono. 

Acara puncak akan dilaksanakan pada malam hari, yakni peluncuran maskot dan jingle serta akan dihibur oleh penampilan Band Jamrud dan ini bisa dinikmati secara gratis oleh semua masyarakat.

KPU Provinsi Bengkulu mengajak masyarakat untuk hadir dan menyaksikan peluncuran maskot dan jilngle Pilkada 2024. Serta ikut menyambut dan menalurkan hak suara pada 27 november mendatang. 

Dalam Pilkada 2024 ini, masyarakat Bengkulu akan memilih Gubernur-Wakil Gubernur, hingga Bupati dan Walikota. Saat ini tahapan Pilkada sedang berjalan, yakni perekrutan Badan ADHOC serta persiapan pendaftaran calon kepala daerah dari jalur perseorangan atau independen. 

“Kepada masyarakat, untuk bisa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan tersebut mulai dari pagi hari sampai dengan malam harinya. Dan pada 27 November nanti kita akan melakukan pemilihan Gubernur, Walikota dan Bupati di wilayah Provinsi Bengkulu,” terangnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: