4 Rekomendasi Drama Korea yang Paling Menegangkan, Seperti Masuk ke Dunia Para Monster dan Bikin Gregetan

4 Rekomendasi Drama Korea yang Paling Menegangkan, Seperti Masuk ke Dunia Para Monster dan Bikin Gregetan

4 Rekomendasi Drama Korea Yang Paling Menegangkan--

RADARUTARA.ID- Bosan dengan drama Korea yang itu-itu saja? Coba tantang diri kamu dengan genre yang lebih menegangkan, yaitu drama Korea tentang monster! Dijamin bikin kamu greget dan penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Berikut 4 rekomendasi drama Korea bertema monster yang wajib kamu tonton:

1. Parasyte: The Grey (2024)

Drama terbaru ini merupakan adaptasi live-action dari manga populer "Parasyte". Dibintangi oleh Jeon So Nee dan Koo Kyo Hwan, drama ini menceritakan kisah seorang wanita di Korea Selatan yang hidupnya berubah drastis setelah tubuhnya dirasuki parasit.

2. Gyeongseong Creature (2023)

Berlatar di masa penjajahan Jepang di Korea Selatan, drama ini dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee. Mereka harus berjuang melawan monster mengerikan di sebuah rumah sakit yang dijadikan laboratorium eksperimen manusia oleh Jepang.

BACA JUGA:Berikut Jadwal Pertandingan Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23 2024

3. Sweet Home (2020)

Drama ini dibintangi oleh Song Kang yang memerankan Cha Hyun Su, seorang pemuda yang harus bertahan hidup dari monster di apartemennya bersama penghuni lain. Wabah monsterisasi yang terjadi membuat manusia berubah menjadi makhluk mengerikan dan menyerang manusia lainnya.

4. Duty After School (2023)

Drama ini cocok untuk kamu yang suka cerita anak SMA. Mengikuti kisah sekelompok siswa yang harus melawan alien pembunuh yang menyerang manusia. Awalnya mereka hanya pelajar biasa, namun situasi genting memaksa mereka untuk belajar menggunakan senjata dan bertarung demi kelangsungan hidup.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: