Bacaan Doa Agar Karier Meroket dan Pekerjaan Jadi Lancar, Lengkap dengan Artinya

Bacaan Doa Agar Karier Meroket dan Pekerjaan Jadi Lancar, Lengkap dengan Artinya

Bacaan Doa Agar Karier Meroket dan Pekerjaan Jadi Lancar, Lengkap dengan Artinya--

RADARUTARA.ID- Untuk membangun karier, tentu kita dituntut agar selalu bekerja keras dan terus belajar supaya bisa berkembang. Selain harus rajin, mempunyai tingkah laku yang baik, kemampuan dalam bekerja dan berdoa adalah hal yang tak boleh dilewatkan.

Karena dengan doa bisa menjadi salah satu cara agar bisa terbantu dalam kelancaran dan kesuksesan saat menjalani karier. Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Imam Tabrani, bekerja juga wajib diiringi dengan berdoa supaya kita tidak lupa diri kepada Allah SWT yang melimpahkan berkah.

Bahkan, kalau kita bekerja dengan ikhlas dan mengharap ridho Allah SWT, kita akan diberikan hadiah yaitu berupa pengampunan dosa.

“Bagi siapa yang merasakan keletihan di sore hari, karena pekerjaan yang dilakukan oleh kedua tangannya, maka dosanya ajan diampuni oleh Allah SWT pada sore hari tersebut.” (HR. Imam Tabrani)

BACA JUGA:Cara Gampang Pindahkan Data dari iPhone Lama ke iPhone Baru, Dijamin Aman!

Lantas doa apa yang bisa dibaca supaya karier sukses dan pekerjaan menjadi lancar? Berikut ini uraiannya:

1. Doa agar diberi kesuksesan berkarier

Allahumma innii as aluka khairal mas alati wa khairad du'aai wa khairan najaahi wa khairal 'amali wa khairats tzawaabi wa khairal hayaati wa khairal mamaati tsabbitnii wa tsaqqil mawaaziinii wa haffif iimaanii warfa' darajaati wa taqabbal shalawaatii waghfir khathii atii wa as alukad darajaatil 'ulyaa fil jannati.

Artinya:

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu dengan sebaik-baik permohonan, sebaik-baiknya doa, sebaik-baiknya keberhasilan, sebaik-baiknya amal perbuatan, sebaik-baiknya pahala, sebaik-baiknya kehidupan dan sebaik-baiknya kematian. Tetaplah padaku serta perberatlah timbangan amal kebaikanku, kokohkanlah keimananku, tinggikanlah derajatku, terimalah sholat-sholatku, ampunilah dosa kesalahanku, dan aku mohon kepada-Mu untuk mendapatkan tingkat tertinggi dalam surga.”

BACA JUGA:Terindikasi Judi Online, 5.000 Rekening Pengguna Terpaksa Harus Diblokir

2. Doa agar dijauhkan dari keburukan saat bekerja:

Allahumma innii asaluka min khairi hadzal amali wa khairi maa fiihi, wa'audzubika min syarri haadzal amali wasyarri maa fiihi innaka 'alaakulli syaiin qadiir.

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: