Dikomandoi Dedi Budi Harjo, Pemdes Talang Jarang 'Geber' Pembangunan Desa

Dikomandoi Dedi Budi Harjo, Pemdes Talang Jarang 'Geber' Pembangunan Desa

Titik Nol pembangunan fisik di Desa Talang Jarang Air Napal--

RADARUTARA.ID - Melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2024, Desa Talang Jarang Kecamatan Air Napal melaksanakan titik nol tanda di mulainya pembangunan yang menggunakan anggaran Dana Desa tahun anggaran 2024.

Dalam pelaksanaan titik nol Desa Talang Jarang, Selasa (23/4) dihadiri Kepala Desa Talang Jarang, Camat Air Napal, Kasi PMD, Kapolsek Air Besi, bhabinkamtibmas, babinsa, BPD, PD, perangkat Desa, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Kepala Desa Talang Jarang, Dedi Budi Harjo,mengatakan untuk kegiatan pada tahap I tahun anggaran 2024 ini Desa Talang Jarang melakukan pembangunan saluran irigasi dengan volume 87 m.

Kades juga menekankan kepada TPK untuk lebih serius dalam pengerjaan sehingga pekerjaan nanti akan lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. 

Camat Air Napal, Amir Makhmud, SE menghimbau kepada masyarakat bersama untuk mendukung kegiatan pembangunan yang telah kita sepakati bersama agar pembangunan ini dapat berjalan lancar sesuai dengan perencanaan sehingga hasilnya dapat bermanfaat bagi warga. (Adv) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: