Kata Gus Baha, Baca Doa Pendek Ini Agar Rejeki Menjadi lancar dan Mengalir Deras

Kata Gus Baha, Baca Doa Pendek Ini Agar Rejeki Menjadi lancar dan Mengalir Deras

Kata Gus Baha, Baca Doa Pendek Ini Agar Rejeki Menjadi lancar dan Mengalir Deras--

RADARUTARA.ID- Mendapatkan rezeki yang melimpah dan mengalir deras adalah impian dari setiap orang. Menurut Gus Baha jika seseorang sudah terbiasa membaca doa ini maka bakal mendapatkan rezeki yang lancar.

Doa ini sebelum dibaca sebelum seseorang masuk ke dalam rumah, Gus Baha meminta pun untuk selalu mengamalkan doa ini sebelum masuk rumah, niscaya rezeki menjadi lancar datang dari seluruh arah.

Gus Baha ini mengajarkan bacaan doa ini pada salah satu pengajian, dimana dijelaskan nya doa ini sangat istimewa karena bisa membuat rezeki lancar dan membebaskan kita dari kemiskinan.

BACA JUGA:Wasiat Mbah Moen, Rejeki Lancar dan Terbebas Hutang Amalkan Amalan Ini

Doa yang dimaksud oleh Gus Baha agar mendapatkan rezeki yang lancar dan berlimpah adalah 

"Assalamu'alaina wa'ala ibadillah hissolihin.

Selain membaca doa pelancar rezeki tersebut, kamu juga  bisa menjalankan ajaran ibadah harian yang disudah diwajibkan dan berserah diri kepada Allah.

Karena sesungguhnya rezeki, jodoh dan maut menjadi salah satu dari rahasia Allah yang tak pernah kita ketahui sebagai umatnya.

Maka dari itu, perbanyak doa dan juga diiringi dengan melaksanakan rangkaian ibadah yang memang sudah menjadi kewajiban kita sebagai umat muslim.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: