5 Menu Ransum Militer dari Berbagai Negara, Makanan Darurat Tentara di Medan Perang

5 Menu Ransum Militer dari Berbagai Negara, Makanan Darurat Tentara di Medan Perang

5 Menu Ransum Militer dari Berbagai Negara, Makanan Darurat Tentara di Medan Perang--

RADARUTARA.ID - Bekal makanan untuk tentara atau ransum mempunyai menu yang berbeda di setiap negara. Seperti salad buah, kalkun hingga mie instan.

Menu makanan para tentara dari berbagai negara kerap menarik perhatian untuk dibahas.

Seperti biasanya, hampir seluruh negara mempunyai menu makanan masing-masing terutama menu makanan para tentara. Dikenal pula dengan nama ransum, umumnya setiap tentara memperoleh paket seperti makanan kaleng, makanan instan, peralatan makan, dan biskuit.

BACA JUGA:Pengumuman! Beasiswa LPDP Telkom University Segera Dibuka, Berikut Cara Daftarnya

Berikut ini lima menu makanan para tentara dari berbagai negara.

1. Rusia

Makanan militer Rusia terdiri dari makanan utama yaitu daging, nasi dengan kacang polong dan daging, bakso, potongan wortel dan kentang. Ada tambahan saus apel, biskuit, selai keju dan rebusan kacang.

2. Prancis

Prancis juga mempunyai hidangan militer yang banyak macamnya mulai dari terrine forestiere, crozets et diots, ham rebus, sup tomat instan, gandum, hingga muesli. Ada pula beberapa makanan manis lainnya seperti potongan cokelat, nougat, permen dan juga biskuit.

3. Italia

Makanan militer Italia terdiri atas biskuit, cokelat, jeli, kopi dan gula untuk dijadikan sarapan. Sedangkan makan siang, disediakan tortellini, daging sapi, salad buah, biskuit dan kopi. Lalu untuk makan malamnya ada crackers, entry bar, tuna hingga sup.

BACA JUGA:Sabar! Pembangunan Jalan Tol Bengkulu Akan Dilanjutkan di Tahun 2025

4. Inggris

Makanan utama militer Inggris ada pasta vegetarian, salad pasta tomat dan muesli gandum dengan susu. Sementara tambahannya ada kue oatmeal lengkap dengan taburan hazelnut, kue buah dan cereal bar cranberry. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: