Walau Terlihat Sepele, Namun 6 Perbuatan Ini Bisa Membuat Rezeki Suami Seret

Walau Terlihat Sepele, Namun 6 Perbuatan Ini Bisa Membuat Rezeki Suami Seret

6 Perbuatan Ini Bisa Membuat Rejeki Suami Seret--

Oleh karena itu, sebagai sang istri sebaiknya rutin beribadah dan mendekatkan diri kepada Allah, agar rezeki lebih dipermudah. 

4. Istri Enggan Bersedekah

Sebagai umat muslim kita diajarkan untuk bersedekah. Sebab, dengan sedekah bisa menjadi jalan pembuka rezeki. .

Allah SWT berfirman:

“Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid ayat 18)

Oleh karena itu, kita jangan pernah merasa takut bersedekah. Karena  dengan bersedekah tidak akan mengurangi harta kita. Justru dengan bersedekah Allah SWT akan memberikan kemudahan rezeki dengan jumlah yang berlipat ganda.

BACA JUGA:Rezeki Suami Istri Lancar Hanya dengan Hindari 4 Kebiasaan Buruk Ini

5. Durhaka Kepada Suami

Agama Islam telah melarang keras, seorang istri bersikap durhaka kepada suaminya, misalnya dengan cara membantah suami atau membuka aib suami kepada orang lain.

Jika hal itu dilakukan, maka bisa menjadi salah satu faktor penghambat rezeki dalam rumah tangga.

6. Istri Bersikap Boros

Sikap boros dan suka menghamburkan uang merupakan perbuatan buruk dan merupakan salah satu sifat yang disenangi oleh setan.

Oleh karena itu, jika istri ingin suami mendapatkan rezeki yang berlimpah, maka belanjakan uang yang diberikan suami sesuai dengan kebutuhan rumah tangga. Sebab, jika gemar dengan sifat boros dan berfoya-foya, maka itu bisa menjadikan rezeki suami menjadi seret.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: