Cepat Hafalkan! Ini Kumpulan Sholawat Pembuka Rezeki Berlimpah dari Segala Arah

Cepat Hafalkan! Ini Kumpulan Sholawat Pembuka Rezeki Berlimpah dari Segala Arah

Cepat Hafalkan! Ini Kumpulan Sholawat Pembuka Rezeki Berlimpah dari Segala Arah--

RADARUTARA.ID- Dibawah ini ada beberapa sholawat pembuka rezeki berlimpah dari segala arah yang gampanh untuk dihafalkan.

Jika rajin mengamalkan sholawat pembuka rezeki ini, niscaya pintu rezeki akan segera dibukakan.

Baca dan hafalkan sholawat pembuka rezeki berlimpah berikut ini:

1. Sholawat Nariyah

Simak dibawah ini bacaan sholawat nariyah untuk mendapatkan rezeki berlimpah:

"Allahumma shollì salaatan kaamìlatan Wa sallìm salaaman taaman ‘ala sayyìdìnaa Muhammadìn Alladzì tanhallu bìhìl ‘uqadu, wa tanfarìju bìhìl kurabu.

Wa tuqdhaa bìhìl hawaa’ìju Wa tunaalu bìhìr raghaa’ìbu wa husnul khawaatìmì wa yustasqal ghomaamu bì wajhìhìl karììmì, wa ‘alaa aalìhì, wa shahbìhì ‘adada kullì ma’luumìn laka."

Artinya: “Ya Allah, berikanlah salawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada junjunganku, Baginda Nabi Muhammad, yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan.

Dan dengannya juga ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, serta memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, juga kepada keluarganya, para sahabatnya, dengan seluruh ilmu yang Engkau miliki.”

BACA JUGA:Pantas Saja Banyak yang Membaca Surat Al Kahfi di Hari Jumat, Ternyata Ini 3 Keutamaannya

2. Sholawat Ulul 'Azmi

Simak dibawah ini bacaan sholawat Ulul ‘Azmi untuk mendapatkan rezeki berlimpah:

"Allahumma sholli wa sallim wa barik 'ala Sayyidina Muhammadin wa adama wa nuhin wa Ibrahima wa Musa wa 'Isa wama bainahum minan nabiyyina wal mursalina sholawatullahi wa salamuhu 'alaihim ajma'in."

Artinya: "Ya Allah, limpahkanlah rahmat, salam dan keberkahan kepada junjungan kami, Nabi Muhammad, Nabi Adam, Nabi Nuh, Nabi Ibrahim, Nabi Musa, Nabi Isa dan seluruh nabi dan rasul di antara mereka. Semoga rahmat dan salam Allah selalu tercurah kepada mereka semua."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: