Bacaan Sholawat Nabi Agar Dipermudah Bertemu Jodoh Sesuai Ajaran Rasulullah

Bacaan Sholawat Nabi Agar Dipermudah Bertemu Jodoh Sesuai Ajaran Rasulullah

Bacaan Sholawat Nabi Agar Dipermudah Bertemu Jodoh Sesuai Ajaran Rasulullah--

RADARUTARA.ID - Semua manusia yang hidup di dunia ini pasti ingin mempunyai pasangan atau jodoh yang akan mendampinginya sampai tua, sampai ajal yang memisahkan.

Tetapi sebagai manusia biasa, kita tak pernah tahu siapa jodoh kita dan kapan akan bertemu dengannya. Yang bisa kita lakukan yaitu dengan berdoa kepada Allah SWT supaya diberikan jodoh yang baik, yang taat dengan agama, dan bisa membawa kita kedalam kebaikan.

Supaya kita cepat dipertemukan dengan jodoh, kita dapat mengamalkan bacaan sholawat nabi untuk jodoh sesuai dengan yang diajarkan oleh Nabi Muhammad SAW.

BACA JUGA:Ketahui Adab dan Doa memotong kuku yang Sesuai Ajaran Rasulullah SAW

Supaya kamu segera didekatkan dengan jodoh, kamu bisa mengamalkan salah satu sholawat nabi yang bernama Sholawat Nariyah. Berikut ini bacaan dari sholawat nariyah:

Allahumma shollì sholaatan kaamìlatan Wa sallìm salaaman taaman ‘ala sayyìdìnaa Muhammadìn Alladzì tanhallu bìhìl ‘uqadu, wa tanfarìju bìhìl kurabu. Wa tuqdhaa bìhìl hawaa’ìju Wa tunaalu bìhìr raghaa’ìbu wa husnul khawaatìmì wa yustasqal ghomaamu bì wajhìhìl karììmì, wa ‘alaa aalìhì, wa shahbìhì ‘adada kullì ma’luumìn laka.

Artinya: "Ya Allah, berikanlah sholawat yang sempurna dan salam yang sempurna kepada junjunganku Baginda Nabi Muhammad yang dengannya terlepas dari ikatan (kesusahan) dan dibebaskan dari kesulitan. Dan dengannya juga ditunaikan hajat dan diperoleh segala keinginan dan kematian yang baik, serta memberi siraman (kebahagiaan) kepada orang yang sedih dengan wajahnya yang mulia, juga kepada keluarganya, para shahabatnya, dengan seluruh ilmu yang Engkau miliki."

BACA JUGA:Nemu Uang di Jalan Sebaiknya Diambil Atau Tidak? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

Sesudah mengamalkan sholawat nariyah kamu bisa memohon kepada Allah SWT dengan membaca doa berikut ini:

Rabbi laa tazarnii fardaw wa anta khoirul-waarisiin

Artinya: "Ya Tuhanku, janganlah Engkau biarkan aku hidup seorang diri (tanpa keturunan) dan Engkaulah ahli waris yang terbaik."

Untuk kamu yang ingin lancar perjalanan mencari jodohnya, coba amalkan bacaan sholawat nabi untuk mendapat jodoh yang sesuai dengan ajaran Nabi Muhammad SAW dengan istiqomah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: