Baca Doa Ini di Pagi Hari, Dijamin Rezeki Akan Melimpah dari Segala Penjuru

Baca Doa Ini di Pagi Hari, Dijamin Rezeki Akan Melimpah dari Segala Penjuru

Baca Doa Ini di Pagi Hari, Dijamin Rezeki Akan Melimpah dari Segala Penjuru--

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik, wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak.

Artinya: “Ya Allah cukupkanlah aku dengan yang halal dan jauhkanlah aku dari yang haram, dan cukupkanlah aku dengan karunia-Mu dari bergantung pada selain-Mu.” (HR. Tirmidzi no. 3563. Al-Hafizh Abu Thahir mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan)

Selain doa di atas, terdapat doa lainnya, melansir artikel Kompas.tv, dalam hadis yang diriwayatkan Ibnu Umar terdapat sebuah doa Nabi Muhammad yang diajarkan kepada para sahabatnya ketika dalam kondisi sulit.

Doa ini bisa kita amalkan ketika kondisi terhimpit, agar rezeki tidak seret, dan dimudahkan jalan tersebut oleh Allah SWT.

بسم اللّه على نفسي ومالي وديني، اللّهمّ رضّني بقضاءك وبارك لي فيما قدّرلي حتّى لَا ٱحبَّ تعجِيلَ مَا أخّرت ولَا تأْخير ما عجّلتَ

Bismillahi ala nafsi wa mali wa dini. Allahumma Raddhini bi qada'ika, wa barik li fi ma quddira li hatta la uhibba ta’jila ma akhkharta wa la ta'khira ma 'ajjalta.

Artinya: "Dengan menyebut nama Allah atas diriku, hartaku dan agamaku. Ya Allah, jadikanlah aku orang yang rida, menerima atas ketetapanmu, serta berkahilah aku atas rezeki yang Engkau tentukan sehingga aku tak tergesa meminta sesuatu yang Engkau akhirkan, atau mengakhirkan sesuatu yang Engkau hendak percepat."

Doa Nabi Muhammad ini baiknya dibaca saat kita akan berangkat bekerja untuk mencari rezeki halal.

Jangan lupa memantapkan hati kita, yakin Allah SWT akan memberikan rezeki yang terbaik bagi kita dan keluarga kita. 

Demikian bacaan doa di pagi hari yang Nabi Muhammad SAW amalkan, semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: