Baca Doa Ini di Pagi Hari, Dijamin Rezeki Akan Melimpah dari Segala Penjuru

Baca Doa Ini di Pagi Hari, Dijamin Rezeki Akan Melimpah dari Segala Penjuru

Baca Doa Ini di Pagi Hari, Dijamin Rezeki Akan Melimpah dari Segala Penjuru--

RADARUTARA.ID- Umat Muslim mengetahui setiap langkah rezeki dan maut adalah, rahasia dari Allah SWT. Dan sebagai manusia hanya bisa berencana, yang menentukan tetap Allah SWT. 

Dalam menjalani hidup, ada saatnya kita dihadapkan dengan situasi sulit dalam mendapat rezeki. Jika kamu sedang mengalami hal demikian, terdapat doa pembuka rezeki jalur langit yang bisa dipanjatkan. 

Sebagai umat Islam, kita dianjurkan untuk berdoa kepada Allah SWT di segala urusan, termasuk memohon rezeki dari segala penjuru. 

Doa pembuka pintu rezeki bisa dibaca saat pagi hari sebelum pergi bekerja atau sebelum membuka toko/usaha. Pada firman Allah SWT Surat At Thalaq, ayat 2-3 Allah akan menjamin rezeki hambanya yang bertawakal. 

فَإِذَا بَلَغْنَ أَجَلَهُنَّ فَأَمْسِكُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ أَوْ فَارِقُوهُنَّ بِمَعْرُوفٍ وَأَشْهِدُوا۟ ذَوَىْ عَدْلٍ مِّنكُمْ وَأَقِيمُوا۟ ٱلشَّهَٰدَةَ لِلَّهِ ۚ ذَٰلِكُمْ يُوعَظُ بِهِۦ مَن كَانَ يُؤْمِنُ بِٱللَّهِ وَٱلْيَوْمِ ٱلْءَاخِرِ ۚ وَمَن يَتَّقِ ٱللَّهَ يَجْعَل لَّهُۥ مَخْرَجًا

fa iżā balagna ajalahunna fa amsikụhunna bima'rụfin au fāriqụhunna bima'rụfiw wa asy-hidụ żawai 'adlim mingkum wa aqīmusy-syahādata lillāh, żālikum yụ'aẓu bihī mang kāna yu`minu billāhi wal-yaumil-ākhir, wa may yattaqillāha yaj'al lahụ makhrajā.

Artinya: Apabila mereka telah mendekati akhir iddahnya, maka rujuklah mereka dengan baik atau lepaskanlah mereka dengan baik dan persaksikanlah dengan dua orang saksi yang adil di antara kamu dan hendaklah kamu tegakkan kesaksian itu karena Allah. Demikianlah diberi pengajaran dengan itu orang yang beriman kepada Allah dan hari akhirat. Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya Dia akan mengadakan baginya jalan keluar.

BACA JUGA:Nemu Uang di Jalan Sebaiknya Diambil Atau Tidak? Ini Jawaban Ustaz Adi Hidayat

وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى ٱللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُۥٓ ۚ إِنَّ ٱللَّهَ بَٰلِغُ أَمْرِهِۦ ۚ قَدْ جَعَلَ ٱللَّهُ لِكُلِّ شَىْءٍ قَدْرًا

wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal 'alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja'alallāhu likulli syai`ing qadrā

Artinya: Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.

Ada sejumlah bacaan doa pagi pembuka pintu rezeki dan kemudahan segala urusan yang bisa diamalkan setiap hari.

Sebagai umat muslim tentunya kita dianjurkan untuk senantiasa ber doa kepada Allah SWT agar mendapatkan berkah dan perlindungan-Nya.

Membaca doa pagi islami menjadi salah satu amalan yang sering dilakukan oleh Rasulullah SAW.

Dengan membaca doa pagi islami, setiap muslim akan senantiasa diberi keselamatan dan perlindungan oleh Allah SWT.

Allah SWT memerintahkan umat Islam untuk berdoa dan memohon pada-Nya. Seperti pada Q.S. Ghafir ayat 60, yang artinya seperti berikut ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: