Perkuat Silaturahmi, Kecamatan Batik Nau Gelar Halal Bihalal

Perkuat Silaturahmi, Kecamatan Batik Nau Gelar Halal Bihalal

Kecamatan Batik Nau gelar halalbihalal di momen Idul Fitri 1445 H--

RADARUTARA.ID - Nuansa hari Raya Idul Fitri belum usai, bahkan masih sangat kental terasa bagi pemerintah dan masyarakat Kecamatan Batik Nau. Momentum terbaik untuk saling bermaafan belum usai.

Pada Kamis (18/4), Kecamatan Batik Nau Kabupaten Bengkulu Utara, menggelar acara halal bihalal di Aula Kantor Camat Batik Nau.

Halal bihalal dihadiri oleh jajaran staf pemerintah Kecamatan Batik Nau serta seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Batik Nau, Kapolsek Batik Nau, babinsa, Kepala KUA Batik Nau, BPD, PD, dan undangan lain.

BACA JUGA:Ditemui Himpunan Pertashop, Polda Bengkulu Bakal Tertibkan Pedagang Pertalite dan Solar Subsidi Eceran

Camat Batik Nau, Alamsyah, SE mengatakan, halal bihalal pasca Idul Fitri digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan serta merawat kebersamaan aparatur dan staf perangkat kecamatan bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintah Kecamatan Batik Nau. 

"Alhamdulillah, halal bihalal ini kami adakan untuk menyambung tali silaturahmi, memperkuat kekeluargaan dan menjalin komunikasi dengan pegawai yang ada di wilayah Kecamatan Batik Nau dengan lima belas desa," kata Camat. 

Dirinya berharap, pasca Hari Raya Idul Fitri 1445 H, seluruh pegawai yang ada di Kecamatan Batik Nau bisa lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Camat berpesan kepada semua perangkat Kecamatan Batik Nau agar terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

"Terus menjaga kekompakan dengan penuh semangat, agar menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dalam melayani masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Batik Nau," harapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: