Tertarik Pindah? Ini Deretan Negara dengan Upah Tertinggi di Dunia, Ada yang Tembus Ratusan Juta

Tertarik Pindah? Ini Deretan Negara dengan Upah Tertinggi di Dunia, Ada yang Tembus Ratusan Juta

Tertarik Pindah? Ini Deretan Negara dengan Upah Tertinggi di Dunia, Ada yang Tembus Ratusan Juta--

RADARUTARA.ID - Di tahun 2024, perekonomian global terus mengalami kemajuan yang signifikan, dan hal ini juga berdampak pada tingkat gaji di banyak negara di seluruh dunia.

Dari data terbaru yang dikeluarkan oleh Wage Centre, terungkap kalau tahun 2024 membawa berita baik bagi mereka yang memiliki keinginan mencari peluang di luar negeri, pasalnya ada beberapa negara yang menawarkan upah tertinggi di dunia.

Besarnya upah ini menciptakan daya tarik yang besar bagi para pejuang amplop coklat internasional yang mendambakan pendapatan yang mengesankan.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Barbershop di Bengkulu, Potongan Rapi dan Tempatnya Nyaman

Berikut ini deretan Negara dengan upah Terbesar di Dunia

1. Swiss : US$ 6.990 atau setara dengan Rp 104,85 juta

Swiss terkenal dengan kestabilan ekonominya yang dahsyat. Hal ini tercermin dengan gaji tinggi yang ditawarkan kepada para pekerja di negara ini. Upah yang ditawarkan mencapai sekitar Rp 104,85 juta per bulan sehingga membuat Swiss menjadi salah satu tempat idaman bagi pencari kerja internasional.

2. Luksemburg : US$ 6.110 atau Rp 91,65 juta

Walaupun menjadi salah satu negara terkecil di Eropa, Luksemburg menonjolkan diri dengan upahnya yang sangat tinggi. Besarnya upah mencapai sekitar Rp 91,65 juta per bulannya, sehingga membuatnya menjadi salah satu tujuan menarik bagi tenaga kerja internasional.

BACA JUGA:Mandi Sembilan, Ikhtiar Terakhir Suku Banjar Sembuhkan Penyakit Parah

3. Denmark : US$ 5.685 atau Rp 85,27 juta

Denmark menempati peringkat tertinggi dalam berbagai indeks kesejahteraan, dan ini tercermin dalam tingkat gaji yang tinggi bagi para pendatang internasional. Upah sekitar Rp 85,27 juta per bulan membuat Denmark sebagai tempat yang menggiurkan bagi para pencari kerja asing.

4. Liechtenstein : US$ 5.630 atau Rp 84,45 juta

Walaupun mempunyai ukuran geografis yang kecil, Liechtenstein mempunyai ekonomi yang kuat yang mendukung gaji yang sangat menggiurkan. Dengan besaran upah mencapai Rp 84,45 juta per bulan, Liechtenstein merupakan destinasi menarik bagi para tenaga kerja internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: