Lebih Efektif dari Niacinamide, Ini Rekomendasi Skincare yang Mengandung Niasorcinol

Lebih Efektif dari Niacinamide, Ini Rekomendasi Skincare yang Mengandung Niasorcinol

Lebih Efektif dari Niacinamide, Ini Rekomendasi Skincare yang Mengandung Niasorcinol--

RADARUTARA.ID - Dalam dunia per-skincarean yang terus berkembang, Niasorcinol merupakan salah satu kandungan yang menarik perhatian para pecinta perawatan kulit.

Niasorcinol merupakan senyawa turunan niacinamide atau vitamin B3, yang mempunyai kemampuan dalam melawan radikal bebas dan meredakan peradangan.

Memiliki sifat antioksidannya yang kuat, Niasorcinol bisa membantu menjaga kulit dari kerusakan lingkungan dan penuaan dini.

Salah satu keunggulan dari Niasorcinol yaitu cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif. 

Hal ini yang membuatnya menjadi pilihan paling baik bagi banyak orang yang sedang mencari bahan skincare yang bisa memberikan manfaat tanpa membuat iritasi atau alergi.

BACA JUGA:Jaga Kesehatan Usai Mudik, Dokter Sarankan Hal Ini

Niasorcinol sudah terbukti mempunyai efek pencerah kulit dan bisa meratakan warna kulit. 

Dengan menghambat produksi melanin berlebih, Niasorcinol akan membantu mengurangi hiperpigmentasi dan memberikan kulit tampak lebih cerah dan sehat.

Niasorcinol bukan cuma membantu mencerahkan kulit saja, namun juga efektif dalam mengatasi masalah kulit lainnya contohnya seperti jerawat dan kerutan.

Jika mengatur produksi minyak berlebih, Niasorcinol bisa membantu mengontrol jerawat, sedangkan sifat anti-agingnya akan membantu meminimalkan tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA:Harga Komoditas Kopi Melejit di Bengkulu Utara, Bubuk Kopi Pun Ikut Melambung

Agar kulit cerah dan glowing, kamu bisa melirik produk skincare yang memiliki kandungan Niasorcinol. Ternyata, POND’S ada merilis produk POND’S Bright Miracle Series yang memiliki kandungan Niasorcinol yang bisa membantu dalam mencerahkan kulit, memudarkan noda hitam, hingga menutrisi kulit.

Dari rangkaian tersebut, ada POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Facial Foam yang formulanya lembut di kulit dan mampu mengangkat kotoran secara maksimal.

Kemudian, ada POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Serum yang bisa digunakan ketika pagi dan malam hari, dengan 500x kekuatan dalam mencerahkan kulit. Kemudian, ada POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Day Cream, memiliki varian sesuai kebutuhan kamu, seperti untuk tipe kulit normal, berminyak, dan sudah dilengkapi kandungan SPF untuk aktivitas di luar ruangan, serta ada POND’S Bright Miracle Ultimate Clarity Cream yang dapat kamu gunakan ketika malam hari untuk mengunci hidrasi kulitmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: