Bukan Niacinamide, Ini Kandungan Skincare yang Paling Ampuh untuk Cerahkan Wajah

Bukan Niacinamide, Ini Kandungan Skincare yang Paling Ampuh untuk Cerahkan Wajah

Bukan Niacinamide, Ini Kandungan Skincare yang Paling Ampuh untuk Cerahkan Wajah--

RADARUTARA.ID - Pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan niacinamide. Namun Ternyata, ada kandungan skincare lain yang lebih efektif dan ampuh untuk bikin kulit cerah dan glowing. Penasaran, apa kandungannya?

Jika kamu sudah lama terjun ke dunia per-skincare-an sejak beberapa tahun yang lalu, pasti kamu sudah sangat mengenal dengan kandungan skincare yang bernama Niacinamide?

Bagaimana tidak, kandungan yang satu ini digadang-gadang sebagai salah satu kandungan yang memiliki kemampuan palinh efektif untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, hingga membuat kulit makin glowing.

Tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, ada kandungan skincare yang bermunculan dengan kemampuan yang tidak kalah ciamik dari Niacinamide. Nah, salah satu kandungan skincare tersebut bernama Niasorcinol!

BACA JUGA:Arie Bocorkan Sosok Calon Wakilnya di Pilbup Bengkulu Utara 2024

Apa itu Niasorcinol?

Mungkin banyak yang belum apa itu Niasorcinol, karena Niasorcinol adalah kandungan terbaru. Nama Niasorcinol sendiri merupakan gabungan dari Niacinamide dan 4-ethyl Resorcinol (E-recorcinol), yang saat disingkat menjadi ‘Niasorcinol’.

Kandungan ini berbeda dan lebih efektif dari Niacinamide, pasalnga memiliki kemampuan autophagy yakni kemampuan kulit untuk memperbaiki dirinya sendiri, sehingga Niasorcinol bisa mendegradasi melanin berlebih pada kulit, bahkan mampu membantu memudarkan flek hitam di kulit. Selain. itu, Niasorcniol juga lebih tangguh dalam hal menghambat pembentukan melanin, bahkan hingga ke akarnya.

Penting untuk memakau produk skincare yang mengandung Niasorcinol sesuai petunjuk penggunaan, dan memperhatikan reaksi pada kulit. 

Pilih produk dengan konsentrasi Niasorcinol yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

Dengan memahami kandungan skincare Niasorcinol, kamu bisa membuat keputusan yang lebih baik ketika memilih produk skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: