Berikut Fakta Menarik Keistimewaan Orang Lahir di Hari Kamis, Jumat dan Sabtu Versi Primbon Jawa

Berikut Fakta Menarik Keistimewaan Orang Lahir di Hari Kamis, Jumat dan Sabtu Versi Primbon Jawa

Berikut Fakta Menarik Keistimewaan Orang Lahir di Hari Kamis, Jumat dan Sabtu Versi Primbon Jawa--

Mereka memiliki kemampuan yang baik dalam mengendalikan emosi dan cenderung tidak terlalu peduli dengan masalah orang lain, selalu berusaha menciptakan kedamaian.

Orang yang lahir pada hari Sabtu melambangkan sifat bumi, mereka bertanggung jawab, tidak mudah putus asa, optimis dan kadang-kadang perfeksionis.

Mereka juga sangat penuh kasih, berhati lembut, mudah merasa iba dan berjiwa penolong.

Mereka biasanya menghadapi masalah secara langsung dan lebih percaya pada diri mereka sendiri daripada bergantung pada orang lain.

Segel Cakra mahkota bumi yang dimiliki oleh orang yang lahir pada hari Sabtu dapat menjadi pembuka jalan spiritual bagi orang yang lahir pada hari lainnya.

Hari Sabtu sering dikaitkan dengan kisah hidup Nabi Ibrahim, yang menunjukkan ketaatan dan kesetiaan ketika diminta untuk mempersembahkan anaknya sebagai korban sembelihan.

Kunci kesuksesan orang yang lahir pada hari Sabtu adalah memperdalam spiritualitas mereka dan memiliki sifat pasrah dan taat kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dengan demikian, mereka akan lebih mudah mencapai kesuksesan dan kejayaan.

Itulah tentang keistimewaan kelahiran pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu menurut kitab primbon Jawa.

Tapi perlu di ingat, hal ini hanya bentuk kepercayaan kitab warisan leluhur dan tidak mengharuskan kamu wajib untuk mempercayainya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: