Review Terbaru iPhone SE 4, Harga Termurah, Fiturnya Mirip dengan iPhone 15 Pro!

Review Terbaru iPhone SE 4, Harga Termurah, Fiturnya Mirip dengan iPhone 15 Pro!

Review Terbaru iPhone SE 4, Harga Termurah, Fiturnya Mirip dengan iPhone 15 Pro!--

RADARUTARA.ID - Nama iPhone SE 4 semakin sering dibahas belakangan ini. Namun sayangnya, rumor menyebutkan kalau seri HP murah iPhone generasi baru ini baru akan rilis tahun depan.

Generasi sebelumnya, yakni iPhone SE 3, dirilis pada tahun 2022 lalu. Banyak yang memprediksi kalau iPhone SE 4 akan diluncurkan di tahun 2024, atau selambat-lambatnya tahun 2025. Untuk kamu yang penasaran, berikut ini ada beberapa bocoran spesifikasi lengkap dengan harga iPhone SE 4.

1. Chipset

Model sebelumnya, yakni iPhone SE 3, diluncurkan tahun 2022 dan dilengkapi chipset A15 Bionic yang juga dipakai oleh seri iPhone 13 yang rilis tahun 2021.

Berkaca dari pola itu, iPhone SE 4 yang diprediksi rilis tahun 2025 sepertinya akan memakai chipset yang digunakan oleh iPhone keluaran tahun 2024.

BACA JUGA:Cara Efektif Atasi Kelelahan Perjalanan Selama Mudik Lebaran

2. Layar

Kabarnya iPhone SE 4 akan mempunyai desain yang identik dengan iPhone 14. Kalau memang benar, maka layar iPhone SE 4 akan berukuran 6,1 inci.

Untuk material layarnya, sepertinya Apple akan mulai memakai panel OLED, berbeda dengan model sebelumnya yang cuma memakai panel LCD.

Apple juga diprediksi akan memakai desain notch pada seri iPhone murah ini.

3. Kamera

Belum banyak kabar yang beredar tentang kamera iPhone SE 4. Besar kemungkinan model ini masih akan mempunyai kamera tunggal seperti pendahulunya, namun akan lebih baik dengan resolusi 48MP.

Model iPhone SE generasi 3 mempunyai kamera dengan resolusi 12MP saja.

BACA JUGA:Indonesia Akan Alami 2 Ramadhan dan 1 Kali Lebaran dalam Setahun, Berikut Penjelasannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: