Polisi Minta Pengunjung Tapak Balai Tidak Lakukan Empat Hal Ini

Polisi Minta Pengunjung Tapak Balai Tidak Lakukan Empat Hal Ini

Polisi Minta Pengunjung Tapak Balai Tidak Lakukan Empat Hal Ini--

RADARUTARA.ID- Selama libur lebaran 2024 berlangsung, jumlah pengunjung wisata Tapak Balai, di  Desa Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara terus meningkat.

Guna menjaga keamanan dan kenyamanan para wisatawan itu, pihak kepolisian Polres Bengkulu Utara pun mengingatkan kepada para pengunjung wisata agar tidak melakukan tugas hal ini.

Pertama, para pengunjung tidak mendekat pada bibir jurang yang tidak ada pembatasnya. Kedua, para orang tua wajib mengawasi anak-anaknya saat melakukan aktivitas bermain di lokasi wisata Tapak Balai.

Ketiga, para pengusung di larang turun ke bawah atau mandi di bibir pantai dan ke-empat, para pengunjung wajib menjaga harta benda masing-masing selama berwisata.

"Kami dari Polres Bengkulu Utara hanya mengimbau dan mengingatkan saja. Ini semua demi keamanan para pengunjung wisata itu sendiri. Kami tidak ingin terjadi musibah apa-apa yang menimpa masyarakat saat berlibur," ujar salah seorang anggota Polres Bengkulu Utara saat melaksanakan Patroli pengamanan wisata, bersama jajaran Satpol PP, Dinas Perhubungan, pada Sabtu (13/4/2024).

BACA JUGA:Pegawai Diimbau Tak Nambah Libur, Camat: Ada Sanksi!

Sebagai informasi, wisata Pantai Tapak Balai merupakan salah satu lokasi wisata di Bengkulu Utara yang menawarkan lokasi yang sejuk dan nyaman. Tempat ini berada di atas tebing pantai, sehingga sangat nyaman untuk melihat lautan yang lebih luas.

Selain itu, lokasinya juga tepat berada di pinggir jalan lintas Barat Sumatra, sehingga mudah untuk di jangkau dan temukan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: