Berapa Harga Sepatu Adidas Sambas yang Digunakan PM Inggris Rishi Sunak?

Berapa Harga Sepatu Adidas Sambas yang Digunakan PM Inggris Rishi Sunak?

Berapa Harga Sepatu Adidas Sambas yang Digunakan PM Inggris Rishi Sunak?--

RADARUTARA.ID- PM Inggris, Rishi Sunak, menuai hujatan dari fans sepatu Adidas di seluruh dunia. Ini, disebabkan Sunak, dituding merusak kredibilitas sepatu Adidas Samba setelah dia menggunakannya dalam wawancara dengan Downing Street. Lalu berapa harga Adidas Sambas?

Berdasarkan website Adidas co.uj, Adidas Samba dibanderol seharga £ 90 sampai dengan £ 130 atau senilai Rp 1.814.099 sampai Rp 2.417.466 (asumsi kurs Rp 20.145). Dilansir dari CNN UK, bahwa Adidas Samba yang digunakan Sunak, senilai £ 100 atau Rp 2.014.351.

Adidas Sambas, itu terlihat digunakan Sunak, ketika wawancara Downing Street. Sepatu kets berwarna abu-abu, putih dan hitam tersebut dipadankan dengan kemeja putih, celana Shino biru tua dan kaus kaki hitam. Penampilannya itu dianggap warganet tidak cocok dan mencemarkan nama baik pemakaian Adidas Samba.

BACA JUGA:Jangan Panik Dulu, Ini Cara Ampuh Mengatasi Tidak Ada Layanan di iPhone

Sunak, mengatakan, bahwa Adidas Sambas tersebut merupakan hadiah natal dari kakaknya. Iya juga mengatakan bahwa dirinya adalah pengguna lama Adidas Samba.

Sebelumnya dikutip dari Teh Guardian Sunak, disebut telah memohon maaf kepada para fans Adidas. Sunak, juga mengaku telah menggunakan sepatu itu selama bertahun-tahun.,*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: