Pastikan Situasi Aman, Kapolsek Ketahun Tinjau Lokasi Wisata

Pastikan Situasi Aman, Kapolsek Ketahun Tinjau Lokasi Wisata

Pastikan Situasi Aman, Kapolsek Ketahun Tinjau Lokasi Wisata--

RADARUTARA.ID - Hari ketiga libur Idul Fitri 1445 H beberapa pantai di Kecamatan Ketahun dipadati pengunjung, seperti Pantai Paradise Urai hingga Pantai lainnya di sepanjang pesisir Kecamatan Ketahun. Untuk memastikan kondisi Kamtibmas aman, Kapolsek Ketahun, IPTU Freddy Simaremare, SH, menyempatkan diri untuk turun dan mengecek langsung kondisi di lapangan, khususnya areal tempat wisata yang ada di wilayah hukumnya pada Jumat (12/4).  

Kapolsek jugameminta pengunjung agar selalu menjaga kondusifitas, dan menjaga diri saat pergi berwisata dan menghimbau agar pengunjung khususnya yang membawa anak-anak agar selalu menjaga dan mengawasi anaknya saat bermain. 

"Kegiatan ini kita lakukan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yang berkunjung ke tempat wisata di wilayah hukum Polsek Ketahun," jelasnya.

Di sisi lain Kapolsek menambahkan, kehadiran aparat kepolisian di areal wisata juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi-aksi tindak pidana seperti premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya. 

"Kami akan tindak tegas apabila didapatkan hal-hal yang dapat menganggu Kamtibmas," tegasnya.

Freddy mengingatkan agar pengunjung menjaga barang-barang berharganya dan tidak mengundang niat jahat pelaku kejahatan.

"Pengelola wisata juga kita imbau supaya mengawasi dan menjaga para pengunjung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: