Siaga, Petugas PLN Arga Makmur Jaga Pasokan Listrik di Lokasi Sholat Idul Fitri

Siaga, Petugas PLN Arga Makmur Jaga Pasokan Listrik di Lokasi Sholat Idul Fitri

Petugas PLN yang berjaga di lokasi sholat Idul Fitri di Balai Daerah Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Perusahaan Listrik Negara (PLN) ULP Arga Makmur menyiagakan pasokan listrik di setiap titik lokasi sholat Idul Fitri di beberapa tempat Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (10/4/2024).

Pantauan radarutara.id, petugas PLN dimasing-masing Kantor Jaga (Kaja) diterjunkan untuk mengamankan arus listrik selama pelaksanaan sholat Idul Fitri 1445 Hijriah.

"Jadi di masing-masing lokasi pelaksanaan sholat Idul Fitri, kita kerahkan petugas PLN. Salah satunya di balai daerah," ungkap Fahmi Romadhona, Manager ULP PLN Arga Makmur.

BACA JUGA:Kemenag Bengkulu Utara Sebut Zakat Fitrah Capai Rp5 miliar dan Beras 262 Ton

Fahmi mengatakan, tidak hanya pelaksanaan sholat Idul Fitri saja, pada malam takbir petugas juga disiagakan untuk mengamankan listrik dari gangguan.

"Ketika terjadi gangguan, maka petugas sudah siaga,"imbuhnya.

Untuk memastikan pasokan listrik aman, PLN tak hanya memaksimalkan operasional pembangkit listrik, tetapi juga menyiapkan suplai cadangan dengan menyiagakan peralatan pendukung siaga seperti, unit generator set hingga kendaraan.

"Siaga kali ini, dengan menerapkan sistem piket bagi petugas operasional selama 24 jam demi menjaga keandalan pasokan listrik selama lebaran," pungkasnya.

BACA JUGA:Sering Dilupakan Namun Penuh Makna, Ini Manfaat Mengumandangkan Kalimat Takbiran Idul Fitri yang Harus Diketah

Berikut ini Posko PLN di Bengkulu Utara :

1. Kota Arma

2. Kurotidur

3. Giri Mulya

4. Lais

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: