5 Jenis Kopi Ini Diklaim Bisa Meningkatkan Gairah Suami Istri, Nomor 2 Tengah Viral

5 Jenis Kopi Ini Diklaim Bisa Meningkatkan Gairah Suami Istri, Nomor 2 Tengah Viral

5 Jenis Kopi Ini Diklaim Bisa Meningkatkan Gairah --

RADARUTARA.ID- Minuman berbahan dasar kopi terus berkembang. Baru-baru ini sebuah tren baru dalam dunia kopi kembali muncul, di mana beberapa racikan kopi diyakini dapat meningkatkan gairah bercinta pria.

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya. Berikut adalah beberapa racikan kopi yang diklaim memiliki efek tersebut.

1. Kopi Ginseng

Salah satu racikan kopi yang diklaim dapat meningkatkan gairah bercinta adalah kopi ginseng. Ginseng telah lama dikenal sebagai ramuan yang dapat meningkatkan stamina dan energi, sehingga diyakini dapat mempengaruhi gairah pria.

BACA JUGA:35 Perusahaan Umrah Abal-abal Ini Ditutup oleh Otoritas Saudi

2. Kopi Maca

Kopi maca juga menjadi perbincangan karena klaimnya sebagai peningkat gairah bercinta. Maca sendiri telah digunakan sebagai ramuan afrodisiak selama berabad-abad dan diyakini memiliki efek positif pada hormonmu.

3. Kopi Tongkat Ali

Tongkat Ali, yang sering digunakan dalam suplemen untuk meningkatkan hormon testosteron, juga telah ditambahkan ke beberapa racikan kopi. Ini diyakini dapat meningkatkan gairah pada pria.

4. Kopi Beraroma Cokelat

Kopi dengan aroma cokelat juga menjadi pilihan bagi mereka yang mencari peningkatan gairah bercinta. Aroma cokelat diyakini dapat meningkatkan produksi endorfin dalam tubuh, yang pada gilirannya dapat meningkatkan mood dan gairah.

BACA JUGA:79 Negara Ini Bebas Visa bagi Pemilik Paspor Indonesia, Mana Saja?

5. Kopi Beraroma Vanilla

Sama seperti aroma cokelat, aroma vanila juga diyakini memiliki efek positif pada gairah bercinta. Kopi dengan aroma vanila telah menjadi pilihan bagi banyak orang yang mencari pengalaman kopi yang unik sambil meningkatkan gairah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: