Dilantik Jadi Camat, Ini yang Akan Dilakukan Bambang Abdul Mutalib di Kecamatan Napal Putih

Dilantik Jadi Camat, Ini yang Akan Dilakukan Bambang Abdul Mutalib di Kecamatan Napal Putih

Pelantikan Camat Napal Putih beberapa waktu lalu--

RADARUTARA.ID- Kepala Sekolah (Kepsek) SMP di Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai, Bambang Abdul Mutalib, dilantik menduduki jabatan baru sebagai Camat Napal Putih.

Eks Kepsek di Kecamatan Ulok Kupai sekaligus Ketua PGRI Kecamatan Napal Putih, ini mendapat promosi dari Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian, sebagai Camat Napal Putih, yang sebelumnya dijabat oleh M Abdu Sadat, M.Pd.

Bambang Abdul Muthalib, dilantik bersamaan dengan puluhan pejabat lainnya, termasuk Sekcam Napal Putih yang dijabat oleh Misbansyah, di gedung Balai Daerah Bengkulu Utara pada hari Kamis (21/3).

Sekda Bengkulu Utara, Fitriansyah, usai melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara berpesan agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat segera menyesuaikan dan melakukan percepatan baik di tingkat kecamatan, kelurahan maupun OPD di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara

BACA JUGA:Modus Kehabisan BBM, Pelaku Rampas Motor Korban di Persawahan Kemumu Bengkulu Utara

Sementara, Camat Napal Putih, Bambang Abdul Mutalib, mengatakan, dengan diberikannya amanah ini kepada dirinya sebagai Camat Napal Putih, hendaknya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi. 

"Sesuai fungsi dan tugas Camat sebagai koordinator bagi pelayanan dan pemberdayaan masyarakat di lingkungan kecamatan. Maka kami meminta kerjasamanya dari seluruh masyarakat dan Forkomincam," harap Bambang.

Pada kesempatan, itu juga Bambang, mengharapkan kepada semua pihak untuk bersama-sama meningkatkan dan mewujudkan Kecamatan Napal Putih yang lebih baik kedepannya. 

"Kepada jajaran pemerintah kecamatan mohon untuk kerja samanya dan mari sama-sama kita bersinergi dalam upaya dan meningkatkan pengamanan, ketertiban di lingkungan seluruh wilayah kerja Kecamatan Napal Putih," demikian Bambang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: