Lagi, 1 Rumah Beserta Satu Unit Motor di Suka Mulya Ludes Terbakar

Lagi, 1 Rumah Beserta Satu Unit Motor di Suka Mulya Ludes Terbakar

Puing sisah kebakaran di Desa Suka Mulya Kecamatan Giri Mulya--

RADARUTARA.ID - Kabar musibah kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Bengkulu Utara, satu unit rumah di Desa Suka Mulya, Kacamatan Giri Mulya ludes terbakar, Sabtu (23/3/2024) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Tidak hanya rumah dan isinya, satu unit sepeda motor yang terparkir di halaman rumah, turut dilalap sijago merah.

Belum diketahui penyebab kebakaran rumah milik Zaenal Effendi yang berada di dusun III Desa Suka Mulya tersebut. Namun akibat kebakaran itu, rumah ludes terbakar dan rata dengan tanah.

"Informasinya begitu, cuma kami tidak dikasih tau. Mungkin situasinya jauh dari pemukiman,"ungkap, Rahmat Basuki, petugas Damkar Kecamatan Giri Mulya.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Desa setempat belum bisa dikonfirmasi kronologi kejadian kebakaran yang menimpa warganya itu.

Hanya saja, telah beredar foto dan data lengkap korban kebakaran yang disertai dengan penggalangan donasi untuk korban kebakaran hebat di Desa Suka Mulya.

"Assalamualaikum wr.wb. 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un .telah terjadi musibah kebakaran Rumah pukul 11.15 WIB pada hari Sabtu tanggal 23 Maret 2024 di Desa Suka Mulya kadun III Kecamatan Giri Mulya Kabupaten Bengkulu Utara atas nama Zainal Efendi, keadaan rumah dan se isinya habis total 1 unit motor beserta surat dan BPKB, mesin rumput,Teng sepmrot, Dokumen pendudukan dan barang berharga lainnya.Mungkin kawan kawan yang mau membantu meringankan yang menimpa Saudara kita yaitu Zainal Efendi, yang mau berbagai rezkinya bisa mengirimkan ke no rekening ini 4070201083933 atas nama Faisen Bakti,"pesan yang beredar di WhatsApp.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: