Pecinta Milk Bun? Ini Sosok Dibalik Kesuksesan Kafe After You

Pecinta Milk Bun? Ini Sosok Dibalik Kesuksesan Kafe After You

Pecinta Milk Bun? Ini Sosok Dibalik Kesuksesan Kafe After You--

RADARUTARA.ID - Terkenal akan kelezatannya, Milk Bun adalah produk unggulan dari kafe dessert terkenal di Thailand, yang bernama After You. Kafe ini sudah populer dengan banyaknya cabangnya yang tersebar di banyak lokasi strategis.

After You Kafe menjual Milk Bun dengan tekstur Japanese Milk Bun yang sangat lembut. Roti ini ini juga semakin menggoda karena ada isian selai yang melimpah dan ditambah pula taburan susu bubuk yang banyak di atasnya.

Bukan cuma satu rasa, Milk Bun After You hadir dengan banyak varian, mulai sari Strawberry Bun, Butter Bun, Choco Bun, Nutella Bun, hingga Pandan Coconut Custard Cream.

BACA JUGA:Meski Rekrutmen CPNS Dibuka Tiga Kali dalam Setahun, Tapi Pelamar Hanya Boleh Ikut Seleksi Satu Kali

Harganya sekitar 120 Baht atau setara dengan Rp 52.713. Milk Bun After You menawarkan sensasi rasa yang tak terlupakan. Dibalik viral dan suksesnya kafe ini, siapakah pemiliknya?

After You Dessert Cafe berdiri di Thailand pada tahun 2007. Didirikan oleh Ms Gulapat Kanokwatanawan (May) yang mempunyai hobi dalam dunia baking sejak muda dan Mr Maetup T Suwan (Ming) yang memimpin perusahaan ini berkembang dari kafe kecil menjadi merek dessert populer.

After You mengawali perjalanannya dengan hidangan khas diantaranya ada Shibuya Honey Toast, Chocolate Lava Cake, Figgy Pudding. Lalu berinovasi dengan membuat Kakigori (es serut), roti ketan mangga, hingga hidangan durian lainnya yang sangat disukai oleh anak muda, wanita, keluarga, dan juga wisatawan.

Setelah lama berekspansi, manajemen After You terus memperkuat filosofi merek mereka dan juga menerapkan pengelolaan toko dan kontrol kualitas yang teliti tetapi efektif. Hal ini yang menjadikan After You mampu mengoperasikan lebih dari 30 kafe dessert di seluruh Bangkok dan kota-kota besar di Thailand.

BACA JUGA:Mitos Kambing Kendit dan Banjir Demak, Sopir Excavator Mengaku dapat Peringatan dari Pak Tua hingga Nemu Ular

Di tahun 2016, After You terdaftar dalam bursa saham Thailand, lalu memberi perusahaan modal dan platform untuk ekspansi lebih lanjut. Lalu May memilih Hong Kong untuk membuka cabang After You pertama di luar negeri.

Saat ini, banyak cabang baru After You yang bermunculan di sekitar Bangkok. Sekarang ini, After You mempunyai banyak cabang kafe dessert di seluruh penjuru kota, dan jumlah karyawannya telah bertambah.

Bukan cuma milk bun, menu di After You juga mengalami peningkatan dibanding ketika kafe pertama kali dibuka, dengan resep terbaru yang terus diuji dan sering ditawarkan.

Hal yang menarik, di setiap kafe dessert After You, mereka akan berupaya keras untuk menawarkan kafe yang paling istimewa dengan menghadirkan hidangan penutup terbaik yang dibuat dari bahan-bahan pilihan. Tujuannya agar bisa mempertahankan standar kualitas, pelayanan, serta suasana hangat yang sama persis untuk dinikmati segala orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: