Soini Jabat Camat Padang Jaya, Pemkab Bengkulu Utara Minta Pelayanan Publik Lebih Optimal

Soini Jabat Camat Padang Jaya, Pemkab Bengkulu Utara Minta Pelayanan Publik Lebih Optimal

Proses pelantikan Camat Padang Jaya sore tadi--

ARGA MAKMUR, RADARUTARA.ID - Bupati Bengkulu Utara, Ir Mian melalui Sekretaris Daerah (Sekda) H Fitriansyah melantik 45 pejabat dilingkungan Pemkab Bengkulu Utara di Balai Daerah, Kamis (21/3/2024).

Sejumlah pejabat tersebut diantaranya, Jabatan Camat di Kecamatan Padang Jaya turut dimutasi. Dimana sebelumnya dijabat oleh Maman Suherman S.STP, kini dijabat oleh sekretaris kecamatan Padang Jaya, Soini SE.

Untuk diketahui, Maman Suherman telah mengabdi menjadi Camat Padang Jaya sejak September 2021 lalu, artinya sudah menjabat Camat selama 2 tahun lebih. 

Kini, Maman Suherman ditugaskan menjadi Sekretaris di Dinas Lingkungan Hidup sementara jabatan sebelumnya diisi oleh Soini SE.

"Atas nama pemerintah daerah, kami mengucapkan selamat kepada ASN yang baru saja dilantik untuk mengisi jabatan masing-masing OPD, termasuk dua Camat dan lurah," kata Fitriansyah, Sekda Bengkulu Utara.

BACA JUGA:Sekda Fitriansyah Mutasi 2 Camat, Lurah dan Pejabat OPD di Bengkulu Utara, Berikut Ini Daftar Lengkapnya

Dilantik menjadi Camat, Soini menyakini tugas tersebut adalah amanah dan pengabdian yang harus dijalani sebagai ASN.

Dengan begitu, tugas barunya tersebut untuk memajukan Kecamatan Padang Jaya tidaklah mudah. Perlunya dukungan serta sinergitas dan kolaborasi dari semua pihak, untuk mewujudkan itu semua.

"Terimakasih atas doanya mas, mohon dukungannya semoga tugas yang diberikan oleh Bupati Bengkulu Utara ini membawa keberkahan untuk masyarakat Padang Jaya,"ucap Soini.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: