Perbaikan Jembatan di Air Muring Segera Tuntas, Ini Penampakannya

Perbaikan Jembatan di Air Muring Segera Tuntas, Ini Penampakannya

Perbaikan jembatan Air Muring di kebut--

RADARUTARA.ID- Dipastikan, hampir seluruh material besi pada perbaikan konstruksi jembatan di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau sudah tertempel pada tempatnya dan diprediksi dalam waktu satu sampai dua hari, ini proses perbaikan jembatan tersebut ditargetkan tuntas 100 persen.

"Semua material sudah terpasang, termasuk besi plat untuk mengganti lantai jembatan sudah tertempel semua pada tempatnya," ujar Kades Air Muring, H M Soib kepada Radar Utara ID Kamis (21/3).

Diungkapkan Kades, selain menganti besi penyangga dan lantai jembatan, perbaikan juga di fokuskan untuk menata konstruksi jembatan yang semula turun di dasar aspal, kini telah dibuat sejajar dengan tinggi aspal.

"Insya Allah kondisi jembatan setelah diperbaiki akan membuat pengendara umum yang melintas lebih aman dan nyaman dibanding kondisi sebelumnya. Karena di bagian kanan kiri jembatan juga diberi besi pembatas," pintanya.

BACA JUGA:5 Hari Dinyatakan Hilang, Nenek Supinah Berusia 79 Tahun Ditemukan Selamat dengan Kondisi Lemas

Lebih jauh Kades, mengungkapkan, dalam waktu dekat, ini proses perbaikan dipastikan akan segera selesai dan jembatan sudah bisa dilewati oleh semua jenis kendaraan.

"Kita targetkan hari ini perbaikan sudah selesai dan jembatan bisa dilewati kembali oleh kendaraan umum. Tapi jika hari, ini belum juga selesai kami pastikan paling lambat besok seluruh pekerjaan sudah tuntas," demikian Kades.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: