Tak Disangka, Walau Bukan Muslim Ternyata 7 Artis Ini Hafal Al-Quran, Siapa Saja Dia?

Tak Disangka, Walau Bukan Muslim Ternyata 7 Artis Ini Hafal Al-Quran, Siapa Saja Dia?

Tak Disangka, Walau Bukan Muslim Ternyata 7 Artis Ini Hafal Al-Quran, Siapa Saja Dia?--

RADARUTARA.ID- Sejumlah artis Indonesia yang berkeyakinan umat Kristiani ternyata justru dapat menghafal surah dalam Al-Quran karena hal-hal tertentu, seperti pengaruh keluarga dan lingkungan.   

Biasanya, hal tersebut terjadi karena tuntutan profesi, misalnya berperan dalam sinetron atau film yang mengharuskan mereka untuk melafalkan surah Al-Quran. 

Nah, untuk mengetahui siapa saja artis yang hafal Al-Quran meskipun beragama Kristen, simak penjelasan dibawah ini:

1. Jessica Mila

Jessica Mila pernah belajar mengaji ketika membintangi film religi Mengejar Surga. Ia berperan sebagai seorang Muslimah bernama Atiqah.

Mila tampil maksimal sebagai wanita berhijab yang pandai mengaji, meskipun bukan beragama Islam. Ia mempelajari Al-Qur'an dan beberapa kata dalam bahasa Arab di luar jam syutingnya.

BACA JUGA:Kopi Cold Brew Semakin Nikmat Mengunakan Air Kelapa, Begini Cara Buatnya

2. Denny Sumargo

Denny Sumargo belakangan ini sering dirumorkan bakal mualaf. Ia kerap membuat kagum publik dengan pengetahuannya mengenai agama Islam.

Dalam tayangan podcast di YouTube bersama Praz Teguh, Denny mengatakan bahwa dirinya suka membaca Al-Qur'an dan hadis.

Ia juga menjelaskan bahwa dirinya memang senang membaca buku sejak dulu, terutama sejarah dan perjalanan agama dalam kehidupan manusia.

3. Amanda Manopo

Amanda Manopo adalah pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta. Karena tokoh tersebut merupakan tokoh religius, Amanda akhirnya memutuskan untuk belajar membaca Al-Qur'an.

Dalam film, Amanda kerap melakukan adegan salat, yang juga membuat dirinya diterpa isu mualaf. Namun, dia menyangkal hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: