Baznas Bengkulu Utara Kembali Bantu Rp5 Juta untuk Korban Kebakaran di Desa Sawang Lebar

Baznas Bengkulu Utara Kembali Bantu Rp5 Juta untuk Korban Kebakaran di Desa Sawang Lebar

Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Sawang Lebar Kecamatan TAP--

RADARUTARA.ID- Kebakaran hebat yang menimpa rumah Rozi, warga Sawang Lebar, Kecamatan Tanjung Agung Palik, Kabupaten Bengkulu Utara pada Selasa (19/3/2024) siang,  mematik kedukaan dari berbagai pihak. Salah satunya yaitu, datang dari  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Bengkulu Utara.

Karena hal itu pula, Kepala Baznas Kabupaten Bengkulu Utara, Ahmad Ridlo, A.Ppk menyalurkan bantuan uang tunai sebesar Rp 5 juta untuk saudara Rozi, korban bencana kebakaran rumah di Desa Sawang Lebar Ilir.

"Bantuan dari Baznas ini secara langsung diserahkan oleh Bapak Bupati Bengkulu Utara melalui ahli waris korban. Sebab korban pada kesempatan itu, tidak bisa hadir ke Kantor Pemkab Bengkulu Utara,"  ujarnya usai menyalurkan bantuan, pada Rabu (20/3/2024).

BACA JUGA:Identitas Korban Kecelakaan Perahu di Serangai Terungkap, Ini Kata Pihak Kepolisian

Ia berharap melalui bantuan Baznas ini bisa lebih meringankan beban yang di pikul oleh saudara Rozi, korban bencana kebakaran.

"Hal yang sama juga telah kami lakukan untuk korban kebakaran di Terminal Unit 1 Kecamatan Padang Jaya. Dimana, para korban juga kami berikan bantuan dengan jumlah yang sama, yaitu masing-masing Rp5 juta," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: