Pusing Nggak Ada Modal Buat Bukber Bareng Besti? Mainkan Game Ini, Bisa Hasilkan Cuan Sambil Rebahan

Pusing Nggak Ada Modal Buat Bukber Bareng Besti? Mainkan Game Ini, Bisa Hasilkan Cuan Sambil Rebahan

Pusing Nggak Ada Modal Buat Bukber Bareng Besti? Mainkan Game Ini, Bisa Hasilkan Cuan Sambil Rebahan--

RADARUTARA.ID- Buka bersama alias bukber adalah salah satu agenda wajib dilakukan saat bulan puasa tiba. Apalagi bagi kaum milenial, Buka bersama teman-teman adalah suatu keharusan. Lalu apa jadinya, saat dapat undangan bukber malah tidak punya uang sepeserpun. Tentu ini sangat membingungkan bukan?

Sebagai solusinya, kami menawarkan kamu sebuah game yang bisa menghasilkan uang meski sambil rebahan. game ini sudah terbukti membayar, dan peluang untuk menghasilkan uang juga cukup besar.

Game lucky market salah satu solusinya. Game ini merupakan sebuah game simulasi bisnis pertanian yang dapat kamu coba dan tentunya di samping bersenang-senang kamu juga akan memperoleh uang.

BACA JUGA:Kembali Terjadi, Musibah Kebakaran Menimpa Rumah Warga Sawang Lebar Siang Ini

Dalam game ini kamu diharuskan untuk berkebun serta menjual hasil perkebunan kamu di toko dan membangun bisnis kamu secara luas. Selain menyajikan permainan yang menyenangkan kamu juga dapat menukarkan sejumlah poin yang didapat dalam game dengan sejumlah uang digital. Seperti saldo dana, go-pay, dan OVO. 

Game lucky market memiliki sejumlah keunggulan dibandingkan game lainnya memiliki ukuran yang cukup kecil sehingga dapat dimainkan di semua device smartphone. Dalam game ini juga ditawarkan banyak sekali variasi sehingga memperkaya pengalaman bermain.

Namun untuk saat ini Kim lagi market banyak mengalami bug saat melakukan penarikan dana. Yang terkadang bahkan menyulitkan pemain.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Ban Mobil

Dengan game ini kamu dapat mencoba simulasi membangun bisnis mulai dari pertanian hingga penjualan produk hasil pertanian tersebut, kumpulkan koin sebanyak mungkin yang nantinya kamu dapat tukarkan dengan saldo dana tentunya di samping itu kamu dapat bersenang-senang di dalam game serta menimbulkan pengalaman baru.

Game lagi market sendiri dapat kamu unduh melalui Google play store, mainkan permainan ini dan ciptakan pengalaman bermainmu sendiri. Jika kamu beruntung kamu bisa menghasilkan saldo dana yang nantinya bisa kamu gunakan untuk buka bersama teman-teman.

Artikel yang kami bagikan hanya bersifat membagi informasi ya. Kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang kamu lakukan. Bijaklah sebelum mengambil keputusan dan bekerja keraslah untuk mendapatkan uang lebih banyak. Semoga beruntung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: