Satu Malam, 2 Kecelakaan Berdarah Terjadi di Simpang Dwiguna

Satu Malam, 2 Kecelakaan Berdarah Terjadi di Simpang Dwiguna

Satu Malam, 2 Kecelakaan Berdarah Terjadi di Simpang Dwiguna--

RADARUTARA.ID - Tercatat sebanyak dua kali musibah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tepatnya di depan MM Gita, Simpang Empat Dwiguna, Kecamatan Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, pada Minggu (17/3/2023) malam.

Emon salah seorang saksi mata menyebut, kecelakaan pertama kali terjadi sekitar Pukul 20.10 WIB. Melibatkan seorang ibu-ibu yang mengendari motor jenis Yamaha Mio mengalami kecelakaan tunggal, lantaran masuk lubang jalan yang pada saat itu digenangi air.

"Korban ibu-ibu ini informasinya warga Gunung Agung. Beliau mengalami patah kaki setelah jatuh karena menghindari lubang jalan," ujarnya ketika dikonfirmasi radarutara.id,  Minggu (17/3/2024) malam sekitar Pukul 23.00 WIB.

Kemudian kecelakaan kedua terjadi di lokasi yang sama, pada Pukul 21.00 WIB antara mobil jenis Toyota Agya warna merah dengan motor jenis Honda CBR warna merah.

Kecelakaan itu bermula saat mobil Agya melaju dari arah Pasar Purwodadi menuju ke arah Simpang 4 Dwiguna. Di saat bersamaan, datang motor Honda CB dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Simpang Dwiguna ke arah Pasar Purwodadi dengan jalur sedikit ke tengah karena diduga mengindari lubang jalan pada sisi kiri tepatnya di depan MM Gita, kecelakaan kedua pengendara itu pun tak bisa terelakan. 

"Kedua kendaraan tersebut beradu kambing. Benturannya sangat kuat. Nampaknya pengendara motor itu sedikit buru-buru karena cuaca gerimis," jelas Emon.

Akibat musibah tabrakan itu, pengendara motor harus dilarikan ke Rumah Sakit karena mengalami luka yang cukup parah. Sementara itu, pengendara mobil kami amankan setelah berniat kabur. Sebab, pengendara ini kami lihat masih sangat remaja dan ada kemungkinan merasa takut.

"Pada saat itu kami langsung cari mobil tumpangan untuk mengangkut korban ke rumah sakit dan saya juga langsung hubungi pihak Lantas Polres Bengkulu Utara," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: