Sudah Tiga Hari Meninggalkan Rumah, Nenek di Padang Jaya Belum Ditemukan

Sudah Tiga Hari Meninggalkan Rumah, Nenek di Padang Jaya Belum Ditemukan

Pencarian Nenek Supinah masih dilakukan, Insert : Foto wajah Nenek Supinah--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Sejak tiga hari lalu, keberadaan seorang nenek berusia 78 tahun, bernama Supinah, masih menjadi misteri. 

Meskipun upaya pencarian telah dilakukan oleh masyarakat, Tagana bahkan jajaran kepolisian, namun hingga saat ini belum ada tanda-tanda ditemukan nenek tersebut.

Menurut keterangan dari Kepolisian setempat, Supinah dilaporkan hilang pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2024 sekitar Pukul 01.00 WIB. Lansia itu pergi tanpa pamit dengan anaknya. Namun, sejak saat itu, dia tidak pernah kembali.

"Setelah 1X24, kami bersama masyarakat menyisiri beberapa lokasi untuk melakukan pencarian, namun belum membuahkan hasil," ungkap IPTU Ratno SH, Kapolsek Padang Jaya.

BACA JUGA:Penganggaran Sudah Clear, APDESI Desak Pemkab Bengkulu Utara Segera Eksekusi Motor Dinas Kades

Meskipun demikian, ketidakpastian terus menghantui keluarga Supinah dan warga sekitar. Mereka berharap agar Nenek Supinah segera ditemukan dengan selamat.

"Mohon doa serta dukungan dari semua pihak untuk keselamatan nenek tersebut dan segera ditemukan,"imbuhnya.

Pencarian Supinah merupakan salah satu prioritas utama bagi pihak berwenang dan relawan, dan upaya terus dilakukan dengan harapan dapat menemukannya dalam kondisi yang baik.

Kapolsek menjelaskan, nenek Supinah telah pergi meninggalkan rumah tanpa pamit kepada anaknya, Menggunakan baju gamis warna hitam ada corak Bunga kecil dengan jilbab warna orange Ber-Renda. Dan tidak membawa bekal di Dusun 3 Desa Tanjung Harapan Kecamatan Padang Jaya, Bengkulu Utara.

"Apabila menemukan Nenek Supinah, harap menghubungi keluarga atas nama Devi (082282130211) atau menghubungi Kepolisian Sektor Padang Jaya Nomor HP. 082373318855,"pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: