6 Masjid di Ketrina Akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Utara, Ini Daftarnya

6 Masjid di Ketrina Akan Dikunjungi Tim Safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Utara, Ini Daftarnya

Jadwal safari ramadhan--

RADARUTARA.ID- Seperti tahun-tahun sebelumnya, kunjungan rutin dalam rangka safari Ramadhan akan dilaksanakan oleh jajaran Pemkab Bengkulu Utara kepada masing-masing masjid di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Dan berdasarkan SK yang dikeluarkan oleh Bupati Bengkulu Utara belum lama, ini jadwal kunjungan tim safari Ramadhan di setiap kecamatan itu sudah ditentukan, termasuk jadwal tim safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Utara ke Kecamatan Ketahun, Putri Hijau, Napal Putih, Ulok Kupai, Marga Sakti Sebelat dan Pinang Raya (Ketrina).

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, kunjungan tim safari Ramadhan Pemkab Bengkulu Utara ini akan memulai kegiatannya dari Kecamatan Ketahun di Masjid Akbar Mikrojul-Mukminin, Desa Giri Kencana pada hari Rabu 20 Maret 2024 dengan Ketua Koordinator yakni, Kepala Badan Pendapatan Daerah Bengkulu Utara, dilanjutkan ke Kecamatan Napal Putih di Masjid Al-Falah, Desa Napal Putih pada hari Senin 25 Maret 2024 dengan Ketua Koordinator yakni, Asisten Pemerintahan Sedkab Bengkulu Utara, untuk Kecamatan Putri Hijau di Masjid Jamik Nurul Huda, Desa Air Muring pada hari Selasa 26 Maret 2024 dengan Ketua koordinator yakni, Kepala Bappelitbangda Bengkulu Utara. Sedangkan untuk di Kecamatan Pinang Raya di Masjid Al-Fatah, Desa Marga Bakti pada hari Rabu 27 Maret 2024 dengan Ketua koordinator yakni, Bupati Bengkulu Utara. Kecamatan Ulok Kupai di Masjid Jamik Nurul Desa Bukit Berlian pada hari Jumat 29 Maret 2024 dengan Ketua Koordinator yakni, Wakil Bupati Bengkulu Utara. Terakhir, di Kecamatan Marga Sakti Sebelat terpusat di Masjid Nurrohman, Desa Air Putih pada hari Senin 1 April 2024 dengan Ketua Koordinator yakni, Kadinsos Bengkulu Utara.

"Jadwal tersebut sudah kami terima dan Insya Allah masjid yang akan menjadi pusat kunjungan tim safari Ramadhan 1444 H dari kabupaten sudah bersiap," ujar Camat Pinang Raya, M Irfan, S.Sos.

BACA JUGA:Penganggaran Sudah Clear, APDESI Desak Pemkab Bengkulu Utara Segera Eksekusi Motor Dinas Kades

Diakui Irfan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkab Bengkulu Utara untuk memperluas tali silaturahim dan memperkuat hubungan ukhuwah islamiyah antara masyarakat dengan pemerintah. 

"Sekaligus sebagai upaya pemerintah daerah dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan kesempatan bagi pemerintah daerah untuk menyampaikan tentang pencapaian-pencapaian yang telah dilakukan oleh pemerintah baik yang sudah dikerjakan, sedang dikerjakan maupun pembangunan yang akan datang," demikian Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: