Kameranya Bisa Zoom Sampai ke Bulan! Ini 3 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Cocok untuk Fotografi

Kameranya Bisa Zoom Sampai ke Bulan! Ini 3 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik, Cocok untuk Fotografi

Kameranya Bisa Zoom Sampai ke Bulan! Ini 3 Rekomendasi Samsung Galaxy Series Terbaik 2024, Cocok untuk Fotografi--

RADARUTARA.ID- Pada industri smartphone, Samsung adalah pemain utama di tingkat dunia. Hal ini lantaran produk yang dijajakan mempunyai beberapa fitur dan spesifikasi yang mumpuni, terutama pembaruan dan inovasi. Nah, berikut ini merupakan beberapa rekomendasi HP Samsung Terbaik yang bisa kamu pakai di tahun 2024!

1. Samsung S24 Ultra

Samsung Galaxy S24 Ultra, menggunakan layar Dynamic LTPO AMOLED 2X berukuran 6.8 inci yang mampu memberikan pengalaman visual dahsyat dengan refresh rate 120Hz dan HDR10+. Sedangkan, untuk kamera belakangnya, dengan sensor 200MP wide, 50MP periscope telephoto, 10MP telephoto, dan 12MP ultrawide. Samsung juga memberikan fitur ProVisual Engine, terutama fitur seperti Nightography, Zoom Optik 10x, dan AI Zoom 100x. Sedangkan kamera selfienya memakai sensor 12MP.

Performa tinggi yang didukung oleh chipset Snapdragon 8 Gen 3, sehingga memberikan pengalaman gaming yang superior. Baterai 5,000 mAh lengkap dengan fitur pengisian daya canggih seperti pengisian kabel 45W dan pengisian nirkabel 15W, membuat Galaxy S24 Ultra sebagai pilihan utama untuk mereka yang menginginkan kombinasi unggul dari segi desain, fotografi, serta performa tinggi dalam satu perangkat khususnya dengan adanya fitur terbaru yakni Galaxy AI.

BACA JUGA:Minum Kopi dengan Pemanis Alami Kurma Ternyata Banyak Manfaatnya

2. Samsung Galaxy S23 ultra

Smartphone yang rilis di bulan Februari 2023 ini masih dilengkapi dengan S-Pen seperti series sebelumnya. S23 Ultra ini dilengkapi kamera super 200MP, ultrawide 12MP, dan telepoto 10MP untuk kamera utamanya.  Spesifikasi kamera dalam HP ini bisa menghasilkan gambar yang lebih jernih dan minim noice di cahaya redup dibandingkan dengan series terdahulunya. Sedangkan kamera selfienya sama seperti model lainnya yakni 12MP. 

Samsung Galaxy S23 Ultra dilengkapi chipset Snapdragon 8 Gen 2 untuk dapur pacunya. Baterai dengan kapasitas 5.000mAh lengkap dengan fast charging 45W pada HP ini juga diklaim bisa mengisi sampai 65% cuma dalam waktu 30 menit saja. Ponsel ini tersedia dalam empat pilihan warna ekslusif yakni Graphite, Lime, Sky Blue, dan Red yang bisa kamu pilih.

BACA JUGA:Cara Membuat Es Kopi Matcha, Minuman Segar untuk Buka Puasa Nanti

3. Samsung Galaxy S22 ultra

HP flagship dari Samsung ini telah dilengkapi dengan S-Pen yang sebelumnya tidak ada di versi sebelumnya. Menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 1 untuk dapur pacunya lengkapndengan kamera utamanya mempunyai resolusi 108MP ISOCELL HM3 yang dilengkapi dengan OIS, PDAF, dan laser AF.

S22 Ultra juga memakai teknologi nanobayer untuk dihasilkan output 12MP dengan kualitas yang luar biasa. Mempunyai lensa telefoto beresolusi 10MP dan ultrawide dengan resolusi 12MP. Sementara kamera selfienya memakai resolusi 40MP (f/2.2). 

Harga Samsung Galaxy S22 Ultra dibanderol dengan harga Rp17,9 jutaan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: