10 Pekerjaan di Indonesia Ini Digaji Ratusan Juta Setiap Bulannya, Ada Apa Saja?

10 Pekerjaan di Indonesia Ini Digaji Ratusan Juta Setiap Bulannya, Ada Apa Saja?

10 Pekerjaan di Indonesia Ini Digaji Ratusan Juta Setiap Bulannya, Ada Apa Saja?--

RADARUTARA.ID- Setiap orang mencari pekerjaan dan menuntut gaji. Karena setiap orang pasti punya cita-cita dan keinginan untuk mendapatkan hasil yang mengiurkan dari pekerjaan mereka. 

Dan di Indonesia, sendiri gaji bulanan mencapai ratusan juta rupiah ini sebenarnya bukan angan-angan. Konkretnya, sejumlah profesi disebut memiliki tarif gaji yang bisa dipakai bahkan, untuk mengganti mobil setiap bulan. 

Dan pekerjaan dengan gaji ratusan juta, ini tidak di luar negeri, tapi di dalam negeri Indonesia juga memiliki tingkat kompensasi yang terbilang amat tinggi dibandingkan Upah Minimum Regional (UMR). Dirangkum dari laporan Michael Oage, berikut ini daftar beberapa profesi pekerjaan ya di Indonesia yang tergolong memiliki gaji paling tinggi. 

BACA JUGA:Polsek Ketahun Gelar Patroli Subuh untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadhan, Utamanya Balap Liar

1. C-Suite (Corporate Suite)

Pekerjaan dengan gaji fantastis di Indonesia pertama adalah level corporate suite. Level C-Suite meliputi Chief Executive Officer, Chief Financial Officer, dan Chief Operating Officer.

Gaji bulanan untuk level ini berkisar Rp 150 juta hingga Rp 250 juta, terutama dalam disiplin ilmu dari Properti & Konstruksi, Konsumen & Ritel, Bisnis & Layanan Keuangan, hingga Industri & Manufaktur.

2. Risk Director (Direktur Risiko)

Manajemen risiko telah menjadi prioritas dalam perusahaan, baik itu risiko keuangan, risiko strategis, atau risiko kepatuhan. Hal ini karena banyak perusahaan yang menjalankan bisnis mereka secara online.

Oleh karena itu, Direktur Risiko yang memiliki pemahaman yang kuat tentang kompleksitas masalah risiko sangat dibutuhkan, khususnya di industri jasa keuangan. Profesional di bidang ini dapat mengharapkan gaji rata-rata Rp 180 juta per bulan.

BACA JUGA:Aman! Ini 5 Rekomendasi Merk Kurma Non Produk Israel Lengkap dengan Harganya

3. Country Sales Manager

Profesi ini memimpin tim penjualan perusahaannya. Country Sales Manager yang mampu membawa kesuksesan besar bagi perusahaan tentunya mendapatkan kompensasi yang luar biasa.

Dengan potensi untuk membawa pulang gaji sebesar Rp 175 juta sebulan, jumlah ini lebih dari apa yang didapatkan oleh rekan-rekan di industri lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: