Arie Septia Adinata : Jangan Panggil Saya Pak Wabup

Arie Septia Adinata : Jangan Panggil Saya Pak Wabup

Arie Septia Adinata : Jangan Panggil Saya Pak Wabup--

RADARUTARA.ID - Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE, M.Ap meminta kepada para jamaah di lingkungan masjid tempat tinggalnya untuk tidak memanggilnya sebagai "Pak Wabup". Hal ini Ia utarakan agar tidak ada lagi pembatas antara dirinya dengan masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya yang baru. 

"Wabup itu hanya jabatan. Jadi jangan panggil saya Wabup. Tapi anggap saya saudara, anak dan teman. Sebab, saya dengan bapak-bapak dan ibu-ibu memiliki status yang sama saat ini, yaitu sebagai warga Desa Karang Anyar II," ujarnya saat diberikan waktu untuk memberikan sambutan sebelum salat tarawih malam ke-2 di Masjid Al Falah, RT 10 Dusun III, Desa Karang Anyar II, Kecamatan Arga Makmur Bengkulu Utara, Selasa (12/3/2024).

Pernyataan Arie Septia Adinata itu pun menarik respon sejumlah jamaah masjid, hingga beberapa jamaah di antaranya juga meminta dirinya untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Bengkulu Utara.

"Iya, Pak. Jangan Wabup terus. Tapi Bupati juga," celetuk beberapa jamaah.

Dalam kesempatan itu juga, Arie mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H kepada seluruh jamaah masjid. Bahkan Ia pun secara terbuka juga mengutarakan kepada masyarakat lingkungan tempat tinggalnya yang baru untuk menyambangi kediamannya.

"Setiap hari rumah saya terbuka, jangan ada jarak diantara kita, silakan bapak, ibu, saudara, sanak, tetangga main ke rumah. Nanti di Idul Fitri juga begitu jangan sungkan untuk datang ke rumah," tandasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: