Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Kinerja Optimal dan Desain Elegan!

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Kinerja Optimal dan Desain Elegan!

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G, Kinerja Optimal dan Desain Elegan!--

RADARUTARA.ID - Smartphone Samsung Galaxy A54 5G hadir dan meramaikan pasar smartphone mid range yang akan membuat anda merasa tertarik. Ponsel ini banyak dipuji oleh masyarakat karena punya performa yang mengagumkan terutama pada chipset Exynos nya yang sudah banyak dipakai juga pada smartphone flagship. Sebelum anda memiliki ponsel ini, sebaiknya mengetahui tentang spesifikasi serta bagaimana desain dan kinerjanya.

Samsung memang sudah banyak memberikan bukti bahwa mereka termasuk brand yang mampu menyediakan produk berkualitas tinggi. Buktinya adalah, hingga saat ini Samsung masih terus bertahan meskipun semakin banyak ponsel-ponsel baru yang muncul di pasaran. Para pecinta HP Samsung, nantinya bisa mendapatkan ponsel ini dengan membelinya di Blibli.

Berbelanja di Blibli, memberikan Anda ketenangan karena produk dijamin ori dan pastinya banyak voucher belanja yang membuat harganya semakin terjangkau.

AMOLED, layar, performa      

Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G  

Sebagai ponsel yang sudah menggunakan jaringan 5G, Samsung Galaxy A54 5G ini tentunya juga menawarkan berbagai macam spesifikasi menarik lainnya. Langsung saja, berikut adalah informasi mengenai spesifikasi ponsel ini:

1. Desain

Dari segi desain, Anda akan merasa puas dengan dimensinya 158.2 x 76.7 x 8.2mm yang tidak terlalu ringan tapi juga tidak terlalu berat yaitu dengan bobot 202 gram. Tampilannya juga terlihat begitu elegan jadi ada pasti akan merasa percaya diri ketika memakai ponsel ini ke mana aja. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP67 yang menjamin ponsel tidak mudah rusak saat terjatuh dalam air dengan kedalaman 1 M bahkan selama waktu 30 menit.

2. Layar

Ponsel jaman sekarang kebanyakan ukuran layarnya juga sudah cukup besar termasuk ponsel ini yang sudah memiliki layar berukuran 6,4 inci. Selain itu juga sudah dilengkapi dengan teknologi super AMOLED yang resolusinya 1080 x 2340 pixel. Untuk memaksimalkan perlindungan layar Samsung ini juga sudah menggunakan corning gorilla glass 5 jadi tidak akan mudah tergores pastinya.

3. Processor

Seperti sudah disebutkan tadi bahwa ponsel ini menggunakan chipset Exynos 1380 yang memiliki performa tinggi dan tidak kalah dengan HP flagship lainnya. Dibandingkan dengan versi lama, ponsel ini tentu memiliki chipset yang lebih bagus dan performanya juga jauh lebih tinggi.

4. Kamera

Samsung selalu berusaha untuk menawarkan kualitas kamera yang bagus terutama untuk versi-versi terbarunya. Ponsel ini memiliki sensor utama yang mampu memberikan hasil bidikan mengagumkan. Samsung Galaxy ini juga sudah menggunakan triple camera yang beresolusi 50 MP (wide), 12 MP (ultrawide), dan 5 MP (macro). Sedangkan kamera depannya sudah menggunakan kamera beresolusi 32 megapixel.

5. Baterai

Kapasitas baterai yang dimiliki oleh ponsel ini adalah 5000 mAh. Dengan baterai berkapasitas besar, pastinya daya ponsel ini tidak cepat habis. Anda yang senang dengan ponsel berperforma tinggi dan memiliki kapasitas baterai besar akan merasa puas dengan produk yang satu ini.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy A54 5G ini memang cukup menarik. Fitur-fitur yang dimiliki sudah bisa mendukung aktivitas anda setiap hari mulai dari bermain game, menonton video, bahkan untuk memudahkan pekerjaan.

Meskipun demikian, ponsel ini juga memiliki beberapa kekurangan diantaranya tidak ada Jack audio 3.5 MM. Selain itu juga terdapat slot memory Samsung yang masih berkonsep hybrid jadi ketika ingin menjadikan ponsel memiliki dual SIM, tentu harus melepaskan kartu SD.

Ponsel dengan jaringan 5G ini bisa anda dapatkan di pasaran dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari 5,5 jutaan sampai 5,9 jutaan rupiah. Dapatkan ponsel ini dengan harga terbaik dengan berbelanja di marketplace Blibli. Di sana anda akan mendapatkan produk original dengan harga terbaik. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: