Kunci Sukses Dunia Akhirat Melalui Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat : Tapi Ada Syaratnya

Kunci Sukses Dunia Akhirat Melalui Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat : Tapi Ada Syaratnya

Kunci Sukses Dunia Akhirat Melalui Sholat Tahajud, Ustadz Adi Hidayat: Tapi Ada Syaratnya--

RADARUTARA.ID- Ustadz Adi Hidayat mengatakan betapa pentingnya sholat tahajud atau sholat malam sebagai sarana untuk menggapai kesuksesan di dunia maupun di akhirat.

Dalam tausiahnya, Ustadz Adi Hidayat membagikan tips supaya sholat tahajud bisa membawa keberhasilan dalam karir dan kehidupan sehari-hari. Walaupun tidak diwajibkan, sholat tahajud sangat didasaranian oleh Allah SWT melalui ajaran Nabi Muhammad SAW.

Ustadz Adi Hidayat atau UAH menyoroti kaitan dalam menjalani sholat malam tahajud sebagai jaminan dari Allah SWT langkah menuju kesuksesan terbaik di dunia maupun di akhirat.

Tercantum dalam Al-Quran surat 17 ayat 79-81, Allah SWT menerangkan bahwa bagi orang yang konsisten dalam mengerjakan sholat malam akan memperoleh petunjuk menuju karir terbaiknya.

“Orang yang konsisten mengerjakan sholat tahajud maka akan dijamin Allah SWT, akan dibimbing untuk memperoleh karir terbaik dalam kehidupan dunia akhirat,” ungkap UAH.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Bakal Turunkan Bunga KUR Jadi Segini

Bukan hanya konsistensi, UAH menekankan berapa pentingnya menghindari perilaku mencela dan menggosip, sebagai langkah penting untuk menggapai kesuksesan dunia dan akhirat.

Sesudah menunaikan sholat malam tahajud, Adi Hidayat menyarankan untuk memohon doa langsung kepada Allah SWT, meminta peningkatan derajat, bimbingan dan solusi untuk masalah yang sedang dihadapi.

Dalam ceramahnya, disampaikan bahwa janji Allah SWT yang menjamin keberhasilan untuk mereka yang konsisten dalam mengerjakan sholat malam.

Yang pertama, mereka akan dibimbing menuju karir terbaik yang memberikan manfaat di dunia maupun di akhirat.

BACA JUGA:Jangan Sampai Salah, Ustadz Khalid Basalamah Ingatkan 5 Jenis Puasa Ini Bisa Membawa Dosa

UAH menekankan kalau kebahagiaan akhirat bisa digapai dengan tetap menjalin hubungan yang kuat dengan Allah SWT.

“Kamu hidup tenang, punya aset banyak, kekayaan melimpah, namun dengan semua itu harus tetap dekat dengan Allah SWT,” ujarnya.

Ustadz Adi Hidayat juga menggambarkan bahwa sholat malam tahajud akan membawa kemuliaan serta keutamaan dalam urusan dunia, memberikan bimbingan Allah SWT dalam mengerjakan aktivitas sehari-hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: