6 Aktivitas Menarik yang Harus Dicoba saat Berlibur ke Pantai Panjang Bengkulu, Dijamin Ga Bikin Bosen

6 Aktivitas Menarik yang Harus Dicoba saat Berlibur ke Pantai Panjang Bengkulu, Dijamin Ga Bikin Bosen

Ini 10 Aktivitas Menarik yang Harus Dicoba saat Berlibur ke Pantai Panjang Bengkulu, Dijamin Ga Bikin Bosen--

RADARUTARA.ID- Pantai Panjang, yang berlokasi di Kota Bengkulu, merupakam destinasi pantai yang paling terkenal demgan menawarkan bermacam aktivitas menarik untuk pengunjungnya. Berikut merupakam rekomendasi aktivitas yang bisa kamu nikmati di Pantai Panjang

1. Berenang dan Berjemur

Pantai Panjang Mempunyai pasir yang lembut dan air laut yang jernih, membuatnya sebagai tempat yang sempurna untuk berenang ataupun berjemur. Menikmati sinar matahari yang hangat sembari berbaring di pantai atau bermain air di laut, akan sangat menyenangkan. 

2. Surfing dan Olahraga Air Lainnya 

Untuk pecinta olahraga air, Pantai Panjang memberikan kesempatan untuk bermain surfing. Karena Ombak yang cukup tinggi dan konsisten, membuat pantai ini menjadi tempat yang ideal bagi peselancar. Selain itu, kamu juga bisa mencoba olahraga air lain diantaranya jetski, banana boat, atau parasailing.

BACA JUGA:Ribut di Cafe, 3 Pelaku Pengeroyokan Berhasil Dibekuk Unit Reskrim Polsek Ketahun

3. Bersepeda di Tepi Pantai 

Pantai Panjang mempunyai jalur sepeda yang indah yang mengelilingi area pantai. Kamu bisa menyewa sepeda dan menikmati pemandangan laut yang menakjubkan sembari berkeliling pantai. Ini merupakam cara yang paling menyenangkan untuk menjelajahi sekitar Pantai Panjang sambil menikmati udara segar.

4. Mencicipi Kuliner Lokal 

Pantai Panjang juga terkenal akan bermacam warung makanan dan restoran yang menyuguhkan kuliner lokal lezat. Cobalah beraneka ragam hidangan seafood segar, mulai dari ikan bakar, kepiting saus Padang, hingga udang goreng. Kamu juga bisa menemukan makanan ringan seperti pisang goreng ataupun es kelapa yang menyegarkan. 

BACA JUGA:Mudah Banget, Begini Cara Cek Saldo Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Program Bansos PKH untuk tahun 2024

5. Berjalan-jalan Senja 

Salah satu momen yang tidak boleh dilewatkan saat ke Pantai Panjang yaitu berjalan-jalan senja. Menikmati pemandangan matahari terbenam yang indah di sepanjang pantai sembari mendengar suara ombak yang menghantam pantai. Ini merupakan waktu yang tepat untuk bersantai sambil menikmati keindahan alam. 

6. Aktivitas Tambahan Di sekitar Pantai Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: